Ahmad Dhani Gandeng Ardhito Pramono hingga Lyodra dalam Konsernya

Musisi Ahmad Dhani mengumumkan beberapa nama musisi yang turut hadir dalam konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” di Istora Senayan Jakarta pada 28 Mei 2023.

Konser yang dipromotori oleh Prestige Promotion itu digelar untuk merayakan ulang tahun ke-51 Ahmad Dhani yang jatuh pada 26 Mei 2023.

“Ada artis-artis yang sudah konfirmasi, ada Ardhito Pramono, Andien, Danilla Riyadi, Lyodra sudah oke. Cuma belum tahu, karena baru di-submit beberapa hari yang lalu, seperti yang kita tahu, banyak teman artis yang bekerja Jumat dan Sabtu malam,” kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

“Oh iya, Pamungkas boleh juga. Ide bagus,” lanjutnya.

Dhani punya alasan sendiri membawa penyanyi-penyanyi muda ke atas panggungnya.

“Ya semua orang tuh suka yang muda. Saya aja yang tua, suka yang muda,” ujar Dhani.

Ahmad Dhani ingin mengajak sebagian besar musisi yang pernah hadir dalam perjalanan kariernya untuk bergabung dalam konser itu, termasuk Maia Estianty.

“Di sini lebih ke semuanya karya saya, kalaupun ada Ello disana, dia tidak menyanyikan lagu Dewa 19, melainkan lagu saya yang lain, Virzha dan Ari Lasso juga sama,” ujar Dhani.

“Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al El Dul untuk merayu ibunya agar tampil,” lanjutnya.

Ahmad Dhani mengaku antusias menyambut konsernya tersebut.

“Ini memperingati umur saya yang menginjak 51 tahun. Bagi fans saya pribadi dan Dewa 19, merasa diundang untuk selebrasi ini. Ini bukan konser Dewa 19, T.R.I.A.D, atau Ahmad Band. Jadi ini adalah sebuah konser pagelaran karya Ahmad Dhani,” tutur Dhani.

Sementara, Rudy Salim selaku CEO Prestige Mobil mengungkap konser Dhani tersebut bakal dibuat secara meriah.

“Kemarin ada konser-konser Korea yang heboh. Nah, untuk masterpiece Ahmad Dhani ini kita ingin bikin yang enggak kalah heboh,” tutur Rudy Salim.

Tiket untuk konser tersebut bakal diumumkan dalam waktu dekat, tepatnya pada pekan depan.

“Ada 9 kategori. Rata-rata tiket itu harganya Rp 1 juta. Tapi ada yang di bawah Rp 1 juta. Kita masih mengapresiasi Baladewa. Musik Ahmad Dhani enggak cuma dinikmati oleh kalangan atas saja,” tutup Untung Pranoto, CEO Prestige Promotion.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *