Cedera Hamstring, Nicole Kidman Absen dari Luncheon Oscar 2022

Nicole Kidman dikabarkan tengah menjalani masa pemulihan dari cedera otot hamstring yang menimpanya beberapa waktu lalu. Akibatnya, ia harus melewatkan acara tahunan makan siang nominasi Oscar yang digelar Senin (7/3) waktu Amerika Serikat.

Dikabarkan dari Variety, Kidman tengah menjalani pemulihan di kediamannya di Nashville sesuai dengan perintah dokter. Sementara itu, People juga mengabarkan bahwa sang aktris dalam keadaan baik-baik saja.

Kidman mengalami cedera hamstring saat sedang menjalani syuting serial drama Amazon Prime Video berjudul Expats. Proses syuting itu tetap berlanjut minggu ini, tetapi akan berhenti sementara untuk penyesuaian jadwal dan menunggu sampai Kidman kembali.

Expats merupakan serial adaptasi dari novel Janice Y. K. Lee berjudul The Expatriates dan disutradarai oleh Lulu Wang. Mengisahkan tiga perempuan ekspatriat yang tinggal di Hongkong. Serial ini digarap oleh Blossom Films, perusahaan produksi milik Kidman.

Sementara itu, Nicole Kidman berhasil meraih nominasi Oscar 2022 untuk kategori Best Actress in a Leading Role lewat perannya di film Being the Ricardos. Ia memerankan legenda Hollywood Lucille Ball dalam film biopik yang digarap oleh sutradara Aaron Sorkin.

Ini merupakan kali kelima Kidman meraih nominasi Oscar di sepanjang kariernya. Terakhir kali ia mendapatkan nominasi Oscar adalah tahun 2017 untuk kategori aktris pendukung terbaik. Kidman juga berhasil meraih Piala Oscar 2003 untuk kategori Best Actress in a Leading Role lewat film The Hours.

Selain tengah dipadatkan dengan berbagai acara penghargaan dan proses syuting serial Expats, Nicole Kidman juga mempunyai sejumlah proyek yang akan tayang tahun ini.

Sebut saja film The Northman yang dijadwalkan rilis pada April mendatang dan sekuel Aquaman yang kabarnya akan tayang akhir tahun ini.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *