Hasil Akhir Arsenal vs Palace: The Gunners Menang Telak 4-1

Arsenal meraih kemenangan telak 4-1 atas Crystal Palace pada pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (19/3) malam WIB.

Hasil ini membuat Arsenal kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. The Gunners yang mengoleksi 69 poin kini unggul delapan poin atas pesaing terdekat Manchester City.

Arsenal langsung tampil menggebrak agar bisa mencetak gol cepat ke gawang tim tamu. Hanya saja misi itu tidak berjalan mulus karena Palace bermain cukup solid di pertahanan dalam 25 menit pertama.

Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-28. Gabriel Martinelli membobol gawang The Eagles dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Bukayo Saka.

Arsenal bisa memperbesar keunggulan mendekati akhir babak pertama. Gol dicetak Bukayo Saka yang membuat tim London Utara unggul 2-0 atas Palace.

Arsenal semakin sulit dibendung Palace. Ini setelah Granit Xhaka mencetak gol yang membuat skor berubah menjadi 3-0.

Xhaka mencetak gol lewat sontekan jarak dekat ke gawang Palace yang dikawal Joe Whitworth. Pemain asal Swiss itu tidak menyia-yiakan umpan terukur yang diberikan Leandro Trossard.

Palace sempat memberikan kejutan dengan gol yang dicetak Jeffrey Schlupp pada menit ke-63. Namun Arsenal kembali menjauh berkat gol kedua yang dijaringkan Saka pada menit ke-74 yang membuat skor berubah menjadi 4-1.

Keunggulan 4-1 itu tidak lantas membuat Arsenal puas. Tuan rumah tetap gencar melancarkan serangan namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak kedua berakhir.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *