Billie Eilish Debut Akting di Serial Swarm Jadi Pemimpin Sekte

Billie Eilish melakukan debut akting melalui serial Swarm. Dalam serial itu, ia memerankan seorang pemimpin dari sebuah sekte yang memuja bintang pop.
Diberitakan E!, karakter Eva yang diperankan Eilish dikisahkan bisa menghipnotis orang hanya dengan menjentikkan jarinya.

Salah satu yang menjadi korban hipnotis Eilish yang bernama Dre yang diperankan oleh Dominique Fishback.

Dalam video yang dirilis di media sosial, saat awal menghipnotis Dre, Eva menanyakan, “katakan padaku sesuatu yang kamu sesali.”

Setelah itu, Dre berubah menjadi jahat dan melakukan berbagai macam tindakan kotor. Salah satunya, menghapus TKP pembunuhan yang dianggap berkaitan dengan sesuatu yang disesalinya.

Eva kemudian bertanya lagi kepada Dre sepulang dari TKP, “apakah kamu menyakiti seseorang?”. Lalu Dre pun mengiyakan yang membuat Eva menyeringai.

Serial ini dibuat oleh Donald Glover dan Jannie Nabers dan mengikuti Dre yang disebut memiliki obsesi dengan bintang pop internasional bernama Ni’Jah.

Pemerintah Korea Selatan Kritik Adegan di The Glory Part 2
Obsesi itu kemudian membuat Dre melakukan hal buruk dan mengalami berbagai perjalanan tak terduga melintasi berbagai negara.

Billie pun bukan satu-satunya bintang yang tampil di serial ini. Ada pula Chloe Bailey, Paris Jackson, Rickey Thompson, dan Rory Culkin.

Swarm sendiri merujuk pada nama fandom idola Dre yang disebut E! Online terinspirasi dari penggemar Beyonce, BeyHive.

Serial ini dibuat oleh Donald Glover dan Janine Nabers. Glover sebelumnya sudah membuat cukup banyak film dan series, beberapa yang terkenal seperti The Lion King yang rilis pada 2019, lalu Community, dan Atlanta.

Sementara itu, Eilish sebelumnya muncul di beberapa film dokumenter musik seperti Billie Eilish: The World’s a Little Blurry tayang di Apple TV+. Film berdurasi 140 menit itu disutradarai oleh R.J Cutler.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *