Lala Karmela: Sejak Awal Aku Jatuh Cinta

Rampung sudah peran sebagai Sinta dilakoni Lala Karmela (33) dalam film romantis ‘Kuambil Lagi Hatiku’. Artis peran yang juga penyanyi ini mengaku mendapat banyak pengalaman selama proses syuting, mulai Yogjakarta, Magelang sampai India. Kini fillmnya siap diputar dalam waktu dekat.

“Di Magelang kami syuting di kawasan Candi Borobudur dan di India kami juga syuting di Taj Mahal. Sejak awal aku udah jatuh cinta pada cerita film ini. Bukan sekadar romantis, tapi juga ada unsur nilai-nilai budaya. Kita tahu Borobudur dan Taj Mahal adalah masuk dalam keajaiban dunia, tentu saja aku senang dan bangga bisa terlibat di film ini,” ujar Lala.

Melakoni perannya sebagai Sinta, Lala juga belajar bahasa India, termasuk tariannya. Hasilnya, Lala kini sedikit-banyak bisa berbicara dan menari India.

“Sebelum syuting pada September tahun lalu, aku memang serius belajar, sampai aku datangkan seorang guru asli India. Karena emang ceritanya aku jatuh cinta pada seorang pemuda India, sedang tokoh Sinta campuran Indonesia-India,” terangnya.

Pemain film ‘Partikelir’ dan ‘Bukaan 8’ menyatakan jika film ‘Kuambil Lagi Hatiku’ termasuk salah satu upaya pencerahan soal Kebinekaan Indonesia.

“Aku harap film ini sekaligus bisa menjadi inspirasi ya buat kita semua,” harap pemilik album ‘Stars’ ini.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Surabaya Tribunnews

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *