Lagu ‘Cintaku Kandas’ Diduga Menyindir Luna Maya, Ade Govinda Angkat Bicara

Lagu ciptaan Ade Govinda berjudul ‘Cintaku Kandas’ kini menjadi perbincangan hangat saat Syahrini menyanyikan lagu tersebut.

Lagu itu diperbincangkan lantaran judulnya tepat dengan suasana hati Luna Maya. Yakni patah hati lantaran mantan pacarnya, Reino Barack telah menikah dengan Syahrini. Ialah wanita yang disebut-sebut sahabat Luna Maya dan orang yang Luna pernah kenalkan ke Reino.

Ade Govinda menegaskan bahwa lagu tersebut diciptakan pada 2017, selang setahun kemudian resmi dirilis oleh Syahrini Pada November 2018 lalu.

“Pokoknya lagu itu sudah aku bikin dua tahun lalu. Terus ketemu Syahrini kalau enggak salah tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu,” ujar Ade saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Ade mengatakan setelah Syahrini menikah, banyak warganet yang mengira lagu tersebut untuk Luna Maya. Terlebih lagi lagu tersebut dinyanyikan langsung oleh Princess. Dengan kata lain, lagu tersebut dikira lagu untuk menyindir Luna Maya.

“Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih jadi orang mengira buat Luna lah segala macam, enggak,” tuturnya.

Ade menegaskan lagu tersebut tidak bermaksud menyindir Luna Maya. Lagu tersebut, benar-benar ia ciptaan atas pengalaman pribadi.

“Jadi lagu itu tidak ada sangkut paut dengan (Luna Maya) apa pun. Dia hanya menyanyikan sebagai singer dan yang produce musiknya juga,” terangnya.

“Itu pribadi dari aku. Aku sudah bikin duluan cuma memang lagu itu ada nemu jodohnya, penyanyi itu enggak langsung akhirnya ketemulah dengan Syahrini. Dia langsung suka dan pilih lagi itu,” tutupnya

 

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *