Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Persib

Laga lanjutan Liga 1 pada hari ini, Senin (13/3), bakal diwarnai pertandingan Persebaya vs Persib yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Persebaya Surabaya saat ini menempati peringkat kesembilan dengan 38 poin. Sementara Persib Bandung menduduki posisi kedua dengan 52 poin.

Duel dua kesebelasan eks kontestan liga perserikatan Persebaya vs Persib akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Menjamu salah satu kesebelasan papan atas, Persebaya dihadapkan pada performa yang kurang menggembirakan. Skuad Bajul Ijo hanya meraih satu poin dalam empat laga terakhir.

“Karena kita tahu empat pertandingan belum meraih kemenangan, tentu kami butuh menang untuk cepat bangkit, mudah-mudahan bisa meraih tiga poin melawan Persib,” terang pelatih Persebaya Aji Santoso dikutip dari situs resmi Persebaya.

“Persib memiliki materi pemain yang terbaik di Indonesia mayoritas pemain mereka kelas satu ya, tetapi di dalam sepak bola itu sulit untuk memprediksi. Yang terpenting kami fokus pertandingan,” ujar Aji menambahkan.

Persib juga sedang dilanda tren buruk. Kekalahan menjadi hasil akhir dalam dua laga terakhir sehingga mempersempit peluang mengejar PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

“Kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi PERSIB. Kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus itu dengan bermain lebih termotivasi,” kata pelatih Persib Luis Milla

“Kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah. Persebaya adalah tim dengan pemain yang sangat bagus terutama di lini tengah, mereka punya pemain berkualitas. Tapi saya rasa tim ini secara mentalitas sudah siap untuk menatap laga ini,” sambungnya dikutip dari situs resmi Persib.

Jadwal Liga 1 hari ini juga menampilkan laga yang bakal menentukan persaingan gelar juara. Selain duel Persebaya vs Persib, hari ini pada jam yang sama juga akan berlangsung pertandingan antara Persita Tangerang dan PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Jika bisa meraih kemenangan atas Persita, maka PSM akan kian dekat dengan podium juara Liga 1 2022/2023.

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Senin (13/3):
15.00 WIB: Persebaya vs Persib
15.00 WIB: Persita vs PSM.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Jabar

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *