Taxi Driver 2 hingga Kokdu Season of Deity Tak Tayang Hari Ini

Beberapa drama tidak akan tayang di Korea hari ini, Jumat (10/3). Taxi Driver 2, Kokdu: Season of Deity dan Game of Witches akan absen satu episode karena pertandingan olahraga.
Seperti diberitakan Newsen via Naver pada Jumat (10/3), Korea Selatan hari ini akan bertanding melawan jepang dalam World Baseball Classic Game.

Sehingga, saluran televisi MBC dan SBS memilih tidak menayangkan episode baru ketiga drama tersebut. Hal tersebut juga bakal memengaruhi penayangan drama itu di layanan streaming legal Indonesia.

Kokdu: Season of Deity dan Taxi Driver 2 akan kembali tayang dengan episode terbaru, yakni episode 13 dan episode 6 pada Sabtu (11/3). Sedangkan Game of Witches akan tayang kembali pada Senin (14/3).

Kokdu: Season of Deity merupakan drama Korea terbaru yang menjadi comeback Kim Jung-hyun kurang dari tiga tahun terakhir setelah membintangi Mr. Queen. Dalam drama terbaru, ia akan beradu akting dengan Im Soo-hyang.

Drama romantis fantasi tersebut mengisahkan percintaan malaikat maut bersama seorang dokter yang memiliki kemampuan spesial.

Sementara itu, Taxi Driver 2 merupakan kelanjutan dari kru Rainbow Deluxe Taxi yang beraksi untuk klien lebih banyak lagi dan berjuang untuk mereka yang dirugikan masyarakat karena ketidaksetaraan.

Namun, pekerjaan mereka menarik perhatian organisasi misterius karena membunuh salah satu target Do Gi (Lee Je-hoon) sebelum menghilang tanpa jejak.

Sedangkan Game of Witches merupakan drama yang tayang setiap Senin hingga Jumat tentang Yu Kyung, perempuan sukses yang sangat layak menjadi executive director di Chunha Group, perusahaan yang awalnya menerima dia sebagai sekretaris.

Ia tak tahu selama ini anak perempuannya masih hidup. Sehingga, fakta tersebut membuat Yu Kyung ingin bertemu sang anak dan balas dendam kepada yang memisahkannya.

Taxi Driver 2 bisa ditonton di Viu. Kokdu: Season of Deity tayang di iQIYI dan Viu. Sedangkan Game of Witches dapat disaksikan di Viki.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *