GUDFEST 2023 Digelar Maret, Hadirkan SUM41 hingga NTRL

Gelaran festival musik GUDFEST 2023 siap digelar pada 19 Maret 2023 mendatang.

Adapun GUDFEST 2023 bakal diselenggarakan di GOR Soemantri, Plaza Festival Jakarta dan hanya berlangsung satu hari saja.

“Persiapan penyelenggaraan GUDFEST 2023 ini harus kita siapkan dengan waktu yang cukup singkat, di mana prioritas utama kami tetap untuk memberikan hiburan untuk GudFriends yang sudah menantikan GUDFEST,” kata Bimo Nugraha dari GUDLIVE dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (23/2/2023).

Bimo Nugraha menyebut di bulan Maret GUDFEST hanya digelar satu hari saja. Lalu acara ini akan kembali digelar pada November 2023 mendatang.

“GUDFEST 2023 rencananya akan diselenggarakan 2 kali, yaitu di bulan Maret dan di bulan November mendatang, untuk GUDFEST 2023 yang pertama ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 19 Maret 2023 di GOR Soemantri, Plaza Festival Jakarta,” tutur Bimo.

Bimo turut menyayangkan acara ini sempat tertunda karena alasan satu dan lain hal.

“Sebagai pihak penyelenggara kami sangat memahami kekecewaan yang dialami Gudfriends karena penyelenggaraan GUDFEST sebelumnya tidak jadi terlaksana karena alasan teknis (unforeseen circumstances),” tambah Bimo.

Sementara untuk proses pengembalian dana tengah berlangsung.

“Karena secara teknis di internal kami proses pengembalian dana refund ini kami lakukan secara manual, sehingga jumlah yang dapat ditransfer perharinya terbatas hanya dapat transfer 250 orang per-hari,” ucap Bimo lagi.

Kategori tiket GUDFEST 2023 terbagi menjadi dua yakni Festival For Us dan Gud Festival VIP.

Lebih lanjut untuk harga tiket GUDFEST 2023 berkisar dari yang termurah Rp 499.905 (Presale 1) dan yang termahal Rp 1.059.323.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *