Ada Pelantikan Jokowi-Ma’ruf, Konser Musik untuk Republik Jalan Terus…

Drummer PAS Band, Sandy mengatakan, konser Musik Untuk Republik (MUR) tak akan terganggu adanya agenda pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Sebab, lokasi konser Musik untuk Republik jauh dari lokasi pelantikan (gedung DPR/MPR) maupun Istana Negara.

Konser Musik untuk Republik diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Sandy bersama rekan-rekannya di PAS Band akan tampil dalam konser tersebut. Selain itu, ia juga akan menjadi pemandu acara selama jalannya konser.

“Sejauh ini sih enggak ada keganggu apa-apa ya,” kata Sandy PAS Band seperti dilansir dari Tribunnews.com, Kamis (17/10/2019).

Sandy mengatakan, kepolisian telah memberikan izin penyelenggaraan konser tersebut. “Kami juga sudah dapat izin dari pihak kepolisian.

Lokasi konser kami juga, kan, jauh ya dari pusat kota Jakarta. Kami ngadainnya di Buperta Cibubur,” ujar Sandy.

Menanggapi isu beberapa konser yang batal jelang pelantikan presiden, Sandy hanya memperkirakan lokasi konser tersebut yang dekat dengan pusat kota.

“Kalau konser lain mungkin karena diadainnya di dekat Istana ya, kan, ada yang di JCC kemudian Senayan,” ujarnya. “Kalau konser Musik Untuk Republik sejauh ini aman ya, enggak tahu kalau 2-3 hari ke depan,” tutur Sandy.

Beberapa konser musik di Indonesia harus batal jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Dua di antara konser yang batal jelang pelantikan adalah konser Tulus di Solo dan Konser 25 tahun Gigi.

Untuk konser Musik Untuk Republik yang diadakan di Buperta Cibubur pada tanggal 18-20 Oktober 2019 tetap berjalan sesuai jadwal.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *