Hasil Liga Italia: Inter Gagal Kalahkan Sampdoria

Inter Milan harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (14/2) dini hari WIB.

Inter mendominasi permainan di 15 menit awal pertandingan. Empat peluang didapatkan tim tamu termasuk lewat tembakan Hakan Calhanoglu yang masih berada di sisi kiri gawang Sampdoria.

Sampdoria baru bisa menebar ancaman pada menit ke-17. Tembakan kaki kiri dilepaskan Michael Cuisance di dalam kotak penalti yang masih bisa diamankan Andre Onana.

Peluang lainnya kemudian didapatkan Inter Milan. Lautaro Martinez melepaskan tembakan yang bisa diblok pemain belakang lawan sedangkan upaya Romelu Lukaku untuk mencetak gol lewat sundulan masih belum menemui sasaran.

Inter tak butuh waktu lama untuk menciptakan peluang di babak kedua. Federico Dimarco melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang masih melebar pada menit ke-54.

Dimarco kembali punya peluang untuk mencetak gol. Kali ini ia melepaskan tembakan dari sudut yang sulit yang masih berada di sisi kiri gawang Sampdoria.

Pada menit ke-83 giliran Hakan Calhanoglu yang menebar ancaman. Gelandang asal Turki itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang berada tipis di sisi kanan gawang tuan rumah.

Sampdoria merespons empat menit berselang melalui Fabio Quagliarella. Tembakan kaki kiri dilepaskan penyerang pengalaman ini tetapi belum berujung gol.

Di sisa waktu pertandingan Inter dan Sampdoria tidak juga mampu mencetak gol. Skor 0-0 menjadi akhir dari pertandingan ini.

Susunan pemain
Sampdoria (3-4-1-2): Emil Audero; Jeison Murillo, Bram Nuytinck, Bruno Amione; Alessandro Zanoli, Michael Cuisance, Harry Winks, Tommaso Augello; Filip Djuricic; Manolo Gabbiadini, Sam Lammers

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *