Angel Pieters Resmi Menikah Dengan Putra Jendral TNI

Angel Pieters, mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan suaranya yang indah, kini telah resmi menikah.

Penyanyi cantik itu menikah dengan Andreas Paramawidya Wisesa, seorang anak dari pensiunan jenderal TNI. Sang ayah dari Andreas merupakan Letnan Jendral TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo.

Pernikahan dilangsungkan pada hari Senin, 30 Januari 2023, di Gereja Santo Laurensius pada pukul 15:00 WIB.

Momen bahagia tersebut tentunya diabadikan, dan dibagikan oleh tim event organizer yang disewa oleh pasangan itu. Dalam potret yang terlihat, Angel Pieters mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang memiliki ekor panjang. Mantan penyanyi cilik itu terlihat cantik dengan polesan riasan sederhana, dan berjalan sambil memegang buket bunga mawar merah. Sementara sang suami, Andreas Paramawidya Wisesa, terlihat tampan terbalut oleh jas hitam.

Suasana gereja terlihat ramai oleh keluarga dan kerabat dari kedua mempelai. Banyak orang yang mengabadikan momen sakral tersebut dengan ponsel mereka masing masing.

Angel Pieters memang merupakan sosok yang tertutup mengenai kehidupannya pribadinya. Bahkan hubungannya dengan Andreas jarang diketahui oleh banyak orang terlebih media. Beberapa tahun terakhir, Angel Pieters masih disibukkan oleh kegiatan manggungnya. Kabar pernikahannya ini sebuah kabar bahagia yang mengejutkan banyak pihak.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *