Hasil Copa Del Rey: Barcelona Menang Susah Payah Lawan Tim Divisi Tiga

Barcelona harus kerja keras untuk meraih kemenangan 4-3 atas tim divisi tiga, CF Intercity di ajang Copa del Rey, Kamis (5/1) dini hari WIB.

Di waktu 90 menit, Barcelona tiga kali unggul atas Intercity namun sang lawan juga tiga kali mampu menyamakan kedudukan lewat hattrick Oriol Soldevila.

Pada babak pertama, Ronald Araujo sukses menceploskan bola lewat sundulan kepala memanfaatkan skema sepak pojok.

Soldevilla lalu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-59. Seperti halnya gol pertama Barcelona, Soldevilla mencetak gol memanfaatkan skema sepak pojok.

Di menit ke-66, Ousmane Dembele membawa Barcelona memimpin. Kecepatan Dembele membongkar pertahanan Intercity diakhiri penyelesaian apik lewat tendangan cungkil.

Soldevilla kembali memberikan jawaban delapan menit kemudian. Sundulan Soldevila memanfaatkan umpan silang tidak bisa dibendung oleh Inaki Pena.

Raphinha lalu mengantar Barcelona memimpin 3-2 lewat gol yang ia cetak di menit ke-77. Raphinha dengan cermat meneruskan umpan silang matang yang dilepaskan oleh Jordi Alba.

Namun momen keunggulan Barcelona itu bisa kembali dimusnahkan oleh Soldevilla. Dalam sebuah skema serangan cepat, Soldevilla bisa mengirim bola dengan baik ke dalam gawang lewat tembakan mendatar.

Masuk ke babak perpanjangan waktu, Barcelona sukses memimpin untuk keempat kalinya. Kali ini Ansu Fati yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Ansu Fati berhasil meneruskan umpan silang mendatar yang dilepaskan oleh Raphinha.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *