Bemandry Sudah Siapkan 13 Karya Baru untuk Tahun 2023

Musisi Bemandry sudah pasang ancang-ancang menyambut tahun 2023. Pria yang akrab disapa Bem itu sudah menyiapkan 13 karya terbaru yang akan dirilis sepanjang tahun depan.

Sejak memulai debutnya lima tahun lalu, Bem bertekad konsisten merilis karya setiap tahunnya. Dia merilis mini album dan menulis buku pada awal tahun 2022. Untuk tahun 2023, ia sudah siap merilis 12 lagu dan satu buku.

“Setiap tahun saya selalu menantang diri untuk melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Di tahun 2023, saya siap merilis 12 single baru. Selain itu, saya pun akan merilis buku kedua saya. Jadi total saya akan merilis sebayak 13 karya sepanjang tahun 2023,” kata Bemandry dalam keterangan tertulisnya.

Lantaran sedang produktif, Bem coba menyajikan lagu-lagu baru yang berbeda dibandingkan karya sebelumnya. Dengan terus memproduksi lagu, Bem menganggap hal itu sebagai bentuk hadiah kepada dirinya sendiri dan penggemar.

“Saya senang sekali karena masih bisa diberi kesempatan untuk tetap merilis karya sampai lima tahun terakhir ini. Dengan merilis 13 karya baru ini merupakan bentuk apresiasi saya terhadap diri saya sendiri, dan juga kepada pendengar yang masih setia mendengarkan karya-karya saya sampai hari ini,” katanya.

“Pokoknya kita semua akan mendengarkan banyak hal baru dan berbeda jika dibandingkan dengan karya-karya saya sebelumnya. Bedanya seperti apa? Kita lihat saja nanti,” lanjut Bem.

Sebagai pembuka, Bem akan merilis lagu “Inginnya Egois” pada 4 Januari 2023. Bem pun berterima kasih kepada orang-orang yang turut membantunya membuat 13 karya terbaru seperti seniman yang berasal dari Yogyakarta dan Bandung. Di antaranya ]Sasi Kirono, Reza Pasha, Raema Yoratian, Alfian Nugroho, Halimul Latief, Reynaldo Daniel, Mokstimofeevic dan juga Awalawe

“Semoga semua prosesnya lancar dan saya selalu diberi kesehatan oleh Tuhan. Semoga melalui lagu ‘Inginnya Egois’ bersama 12 karya lain yang akan saya rilis sepanjang tahun 2023, bisa berkenan di hati banyak orang,” tutupnya.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *