Curhat Feby Febiola Pascaoperasi Kista Ovarium

Feby Febiola beberapa hari lalu selesai menjalani operasi kista ovarium. Kemarin, Feby lewat Instagram Story miliknya menunjukkan kondisinya.

Istri Franky Sihombing itu masih menggunakan baju rumah sakit. Feby pun curhat soal kondisinya yang mulai bosan di rumah sakit.

“Hai semua sekarang hari ke berapa ya? Sudah hari ketiga atau keempat, setelah aku dioperasi. Aduh rasanya bosen banget di tempat tidur, nggak boleh ngapa-ngapain, masih dipakein infus, masih banyak selang-selang di badan. Kayaknya sudah pengin beraktivitas tapi belum boleh,” curhat Feby Ferbiola dilihat, Rabu (3/6/2020).

Meski kondisinya belum pulih, Feby Febiola tetap berusaha membuat dirinya bahagia. Dia pun mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan sebagai aset yang mahal.

“Hah tapi tetap bersyukur, semangat-semangat, tetap optimis. Cuma mau ingetin buat kalian yang masih sehat, syukuri itu karena sehat itu adalah hal menyenangkan dan hal paling mahal gitu,” ungkapnya.

“Jadi untuk kalian semua bersyukurlah masih bisa beraktivitas. Tapi, aku juga bersyukur kok, walaupun aku ada di sini. Tapi aku bersama dengan Tuhan Yesus,” pungkas Feby Febiola.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *