Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022 Hari Ini 27 Desember

Jadwal siaran langsung Piala AFF 2022 hari ini, Selasa (27/12), akan menampilkan persaingan dari Grup B termasuk duel Vietnam vs Malaysia.

Timnas Malaysia berpeluang mengamankan tiket ke semifinal Piala AFF 2022. Seandainya bisa meraih kemenangan atas Vietnam dalam laga yang berlangsung di Stadion My Dinh.

Malaysia sudah mengemas dua kemenangan, yakni atas Myanmar dan Laos. Enam gol sudah dicetak skuad Harimau Malaya.

Sementara Vietnam baru sekali main menghadapi Laos dan mengantongi enam gol.

Malaysia kini menempati peringkat teratas Grup B dengan enam poin, sementara Vietnam ada di peringkat kedua dengan tiga poin.

Duel Vietnam vs Malaysia merupakan laga besar di Grup B karena kedua kesebelasan memiliki pernah memiliki catatan sebagai juara di ajang sepak bola Asia Tenggara.

Kedua kesebelasan juga sama-sama ditangani pelatih asal Korea Selatan. Park Hang Seo di kubu Vietnam, dan Kim Pan Gon melatih Malaysia.

Jadwal siaran langsung Piala AFF 2022 hari ini antara Vietnam dan Malaysia akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dapat ditonton di iNews serta RCTI+.

Sebelum laga Vietnam vs Malaysia akan lebih dulu bergulir pertandingan Laos vs Singapura.

Dua kekalahan yang diderita Laos dengan skor besar menunjukkan status skuad mereka yang tidak berada dalam kondisi terbaik. Bukan tak mungkin Laos akan kembali menelan kekalahan pada laga ketiga.

Sementara Singapura baru menjalani satu laga dan mengantongi tiga poin setelah menundukkan Myanmar 3-2.

Jadwal siaran langsung Piala AFF 2022 hari ini antara Laos vs Singapura akan berlangsung dari Stadion Baru Nasional Laos pukul 17.00 WIB juga melalui iNews dan RCTI+

Satu kemenangan lagi memperbesar peluang Singapura menembus semifinal, sementara satu kekalahan lagi akan membuat Laos tersingkir.

Myanmar yang merupakan kontestan Grup B hari ini akan menjalani giliran istirahat setelah pada pekan lalu memainkan dua laga melawan Malaysia dan Singapura yang berujung kekalahan.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022 Hari Ini 27 Desember:

Laos vs Singapura / Stadion Baru Nasional Laos, Vientiane / 17.00 WIB / iNews dan RCTI+

Vietnam vs Malaysia / Stadion My Dinh, Hanoi / 19.30 WIB / iNews dan RCTI+

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *