Agensi Bantah Rumor Kim Go-eun dan Son Heung-min Pacaran

BH Entertainment membantah rumor Kim Go-eun dan Son Heung-min pacaran. Rumor itu ramai menjadi perbincangan karena Go-eun beberapa kali mengunggah dukungan untuk Korea Selatan selama Piala Dunia 2022.

BH Entertainment selaku agensi sang aktris membantah desas-desus tersebut sekaligus menegaskan bahwa Go-eun dan Heung-min belum pernah bertemu.

“Rumor kencan itu tidak benar,” tulis BH Entertainment, seperti diberitakan Herald POP via Naver pada Selasa (20/12).

“Keduanya belum pernah bertemu. [Kim Go-eun] selalu menjadi pendukung selama musim Piala Dunia sebagai seorang warga biasa,” lanjutnya.

Kabar kedekatan Kim Go-eun dan Son Heung-min awalnya mencuat setelah netizen berspekulasi berdasarkan interaksi di Instagram. Kala itu, Kim Go-eun disebut mengikuti akun privat Instagram yang diduga milik Son Heung-min.

Rumor semakin gencar karena Kim Go-eun menunjukkan dukungan untuk timnas Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2022 melalui unggahan Instagram Story.

Di sisi lain, pimpinan agensi yang menaungi Kim Go-eun juga mengikuti akun Instagram resmi Son Heung-min serta klub yang dia bela, Tottenham Hotspur.

Son Heung-min tercatat beberapa kali diterpa rumor berkencan dengan aktris hingga idol Korea Selatan. Tahun lalu, winger Tottenham Hotspur itu dikabarkan berkencan dengan Jisoo BLACKPINK.

Rumor Jisoo dan Heung-min berkencan bahkan sudah beredar sejak September 2019. Kala itu, Jisoo menyaksikan langsung pertandingan laga di Liga Inggris.

Sejumlah warganet mengklaim melihat Jisoo dan Son Heung-min mengenakan gelang pasangan. Gelang itu, berdasarkan netizen, sering dipakai dan dicium Son Heung-min saat selebrasi cetak gol.

Sehingga, mereka berspekulasi selebrasi gol Heung-min yang diarahkan ke kamera sebenarnya diberikan untuk Jisoo.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jisoo akhirnya buka suara pada Oktober 2021. Mereka menegaskan bahwa Jisoo tidak berkencan dengan Son Heung-min serta meminta seluruh pihak berhenti berspekulasi.

“Kami menyatakan semua rumor kencan Jisoo BLACKPINK tidak benar,” kata YG Entertainment seperti dilansir Newsen.

“Kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena rumor telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut dapat menderita kerugian akibat situasi tersebut,” lanjut YG Entertainment.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *