Vincenzo Drama Terpopuler, Song Joong-ki Jadi Aktor Nomor 1

Drama Vincenzo selama tiga pekan berturut menjadi drama paling populer versi Good Data Corporation. Capaian ini dihitung dari gaungnya di media sosial.

Pada pekan ini Vincenzo masih bertengger di puncak meninggalkan dua pesaing terdekatnya, River Where the Moon Rises dan Mouse. Sementara, Taxi Driver masih di posisi ke empat.

Prestasi tersebut juga diikuti sang pemeran utama, Song Joong-ki yang memasuki pekan ketiga sebagai aktor/aktris paling populer versi Good Data Corporation.

Aktor 35 tahun tersebut bersaing ketat dengan pemeran utama drama Mouse, Lee Seung-gi di posisi kedua. Sementara itu, posisi tiga dan empat diduduki Kwak Dong-yeon (Vincenzo) dan Na In-woo (River Where the Moon Rises).

Dari 10 besar aktor/aktris yang paling banyak dibicarakan di media sosial, empat di antaranya adalah pemain drama Vincenzo, yaitu Song Joong-ki, Kwak Dong-yeon, Jeon Yeo-bin, dan Taecyeon 2PM.

Ketenaran Vincenzo di media sosial diikuti prestasi kepemirsaannya. Jelang episode akhir, rating drama Vincenzo semakin melejit. Di episode 18, rating Vincenzo mencapai angka 12,3 persen.

Vincenzo bercerita tentang seorang laki-laki dari Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun sebuah insiden membawanya kembali ke tanah kelahirannya.

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) adalah seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Ia bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Akibat perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke tanah keahliannya di Korea Selatan. Selama berada di Korea, ia menggunakan nama Park Joo-hyung dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Vincenzo menyisakan dua episode lagi, yang akan tayang 1 dan 2 Mei mendatang. Meski sempat mengalami penundaan tayang, namun popularitas Vincenzo tak redup.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *