Khabib Bertemu Zakir Naik Jelang Final Piala Dunia 2022

Mantan juara dunia UFC Khabib Nurmagomedov bertemu penceramah Zakir Naik di Qatar jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis, Minggu (18/12).

Dalam foto yang diunggah Khabib melalui Instagram, terlihat mantan petarung berjuluk The Eagle itu berpose bersama Zakir Naik.

“Alhamdulillah,” tulis Khabib sambil memberi emoticon cinta dan gesture tangan berdoa.

Paulo Dybala, Hapus Kutukan dan Jawab Kepercayaan di Adu Penalti
Khabib sedang berada di Qatar untuk menghadiri sejumlah pertandingan Piala Dunia 2022, termasuk perebutan posisi ketiga antara Kroasia vs Maroko dan final Argentina vs Prancis.

Mantan juara dunia kelas ringan UFC itu hadir langsung di Stadion Lusail Iconic atas undangan Nasser Al-Khelaifi yang merupakan Presiden Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam postingan lainnya, Khabib terlihat berpose bersama Al-Khelaifi, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan petenis Novak Djokovic.

“Final Piala Dunia bersama legenda,” tulis Khabib.

Argentina mengalahkan Prancis lewat adu penalti 4-2 (3-3) pada final Piala Dunia 2022. Lionel Messi dan Kylian Mbappe menjadi bintang bagi masing-masing tim di laga ini.

Messi mencetak dua gol di laga final dan merebut gelar Golden Ball atau pemain terbaik. Sementara Mbappe menciptakan hattrick dan memastikan gelar top skor Piala Dunia 2022 dengan delapan gol.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *