Aktor Senior Jepang Gajiro Sato Ditemukan Meninggal di Bathub

Aktor senior Jepang Gajiro Sato meninggal dunia saat berusia 78 tahun. Sumber kepolisian pada awal pekan ini (12/12) mengonfirmasi Gajiro Sato meninggal di rumahnya di kawasan Tokyo.

Seperti diberitakan Nihon beberapa waktu lalu, Gajiro Sato ditemukan di bathub rumahnya, Setagaya Ward, dalam kondisi tak sadarkan diri. Kondisi itu diketahui sang anak yang datang ke rumah Gajiro Sato pada Sabtu (10/12).

Sang anak kemudian langsung meminta bantuan ketika melihat ayahnya tak sadarkan diri. Gajiro Sato disebut tidak memiliki tanda-tanda cedera dan dikonfirmasi meninggal dunia pada Sabtu (10/12).

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo mengonfirmasi hal itu dan mengatakan Gajiro Sato tinggal sendiri di rumah tersebut.

Terpisah, 8days memberitakan Gajiro Sato diperkirakan sudah meninggal dunia satu hari sebelum tubuhnya ditemukan sang anak.

Gajiro Sato disebut meninggal dunia karena gagal jantung.

Keluarga disebut begitu kaget dengan kematian Gajiro Sato karena sang aktor senior sempat berkomunikasi dengan mereka satu hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Ia juga disebut sehat dan tidak menderita penyakit sebelum meninggal dunia.

Gajiro Sato selama ini dikenal dengan perannya dalam Otoko wa Tsurai yo (It’s Tough Being a Man). Ia juga membintangi Tora-san’s Rise and Fall (1975), Tora-san’s Sunrise and Sunset (1976) dan masih banyak yang lain.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Harian Haluan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *