Film Sci-Fi Bong Joon-ho dan Robert Pattinson Akan Tayang 2024

Film terbaru sutradara sekaligus penulis naskah Bong Joon-ho yang dibintangi Robert Pattinson akan tayang pada 2024. Jadwal tayang film sci-fi bertajuk Mickey 17 itu diketahui dari teaser perdana yang rilis pada Selasa (6/12).

Dalam teaser berdurasi 32 detik tersebut, Mickey 17 memamerkan penampilan perdana Robert Pattinson dalam film tersebut. Pattinson yang akan menjadi pemeran utama terlihat dalam inkubator dan seperti ada di ruang angkasa.

Teaser hendak ditutup dengan judul resmi film itu, dengan angka 1 hingga 18 di sekitar judul. Namun, angka-angka itu kemudian menghilang hingga hanya “18” yang tersisa di dekat penampilan karakter Pattinson.

Video tersebut kemudian berakhir dengan jadwal tayang film Mickey 17.

Steven Yeun Susul Robert Pattinson Bintangi Film Baru Bong Joon-ho
“29 Maret 2024, hanya di bioskop,” keterangan di akhir teaser.

Belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai detail plot film itu. Sehingga, belum jelas pula seberapa dekat Bong Joon-ho mengadaptasi materi buku Mickey7 karya Edward Ashton yang terbit pada Februari 2022.

Film tersebut merupakan hasil adaptasi novel Mickey7 yang mengisahkan karakter Expendable, karyawan sekali pakai yang dikirim dalam petualangan menjajah dunia es Niflheim.

Mickey7 ditugaskan untuk menerima pekerjaan paling berbahaya dan ketika ia meninggal, ia akan dilahirkan kembali dalam tubuh baru dengan ingatan lamannya yang masih utuh.

Hingga pada suatu saat, Mickey7 diperkirakan sudah meninggal. Itu membuatnya bertemu dengan Mickey8 yang bertugas menggantikannya di markas.

Sedangkan dalam film baru diketahui Robert Pattinson akan berperan sebagai Mickey.

Mickey 17 menjadi film terbaru Bong Joon-ho setelah semakin menarik perhatian dunia lewat Parasite yang menyapu bersih piala Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Naskah Film Terbaik 2020.

Bong Joon-ho akan memproduksi film tersebut bersama Dooho Choi dari Kate Street Picture Company dan Dede Gardner serta Jeremy Kleiner dari Plan B. Ini jadi kesempatan kedua setelah mereka terlibat dalam film Okja (2017).

Film tersebut juga menjadi proyek terbaru Robert Pattinson setelah tampil sebagai Caped Crusader dalam The Batman.

Dalam film tersebut, Robert Pattinson akan beradu akting dengan Steven Yeun (The Walking Dead), Naomi Ackie (The End of the F***ing World), Toni Collete (Knives Out) dan Mark Ruffalo (Avengers).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *