Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Brasil akan melanjutkan perjalanan di Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan pada babak 16 besar. Berikut jadwal siaran langsung Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Pertandingan Brasil vs Korea Selatan akan berlangsung di Stadion 974 pada Selasa (6/12) pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di SCTV, Indosiar, Champions TV, dan live streaming Vidio..

Korea Selatan sukses menyita perhatian publik usai lolos dari babak penyisihan Grup H dengan dramatis. Taeguk Warriors melaju ke fase knockout karena unggul produktivitas gol dari Uruguay yang sama-sama mengemas empat poin.

Scaloni Kagumi Sosok Van Gaal, Messi Akui Belanda Lawan Berat
Ini mengisyaratkan Son Heung Min dan rekan-rekan bukan lawan yang ringan bagi Brasil. Meski secara materi pemain, Selecao memiliki skuad yang lebih mumpuni.

Brasil juga dominan di babak penyisihan Grup G. Tim asuhan Tite mampu mencatat dua kemenangan beruntun sebelum di laga pamungkas kalah 0-1 dari Kamerun. Di awal turnamen, Tim Samba membuka kemenangan kontra Serbia 2-0 kemudian mengalahkan Swiss 1-0.

Berkaca dari performa kedua tim di babak penyisihan, laga Brasil vs Korea Selatan akan menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti penikmat gempita bola dunia 2022.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022
Jepang vs Kroasia / Stadion Al Janoub / Senin (5/12) pukul 02.00 WIB/ SCTV, Indosiar, Champions TV, dan Vidio.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *