Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022

Portugal vs Uruguay akan menjadi salah satu laga dari Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (29/11) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022.

Bagi kedua kubu, pertandingan ini adalah membuka pintu menuju babak 16 besar. Bagi Portugal, kemenangan bakal mengunci satu tempat mereka di fase knockout. Sebab Selecao sudah mengemas kemenangan di pertandingan pembuka kontra Ghana.

Laga Portugal vs Uruguay di Grup H Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung di SCTV, Moji dan Champions TV mulai pukul 02.00 WIB. Selain itu pertandingan juga bisa disiarkan melalui live streaming di Vidio.com.

Brasil mengawali perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan apik. Kemenangan atas Ghana menjadi penegas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan adalah unggulan di gempita bola dunia 2022.

Namun Portugal tidak bisa begitu saja memandang Uruguay sebelah mata. Pasalnya, Uruguay punya materi pemain yang mumpuni di edisi Piala Dunia kali ini.

Uruguay diprediksi bakal mengandalkan Federico Valverde yang tampil impresif di laga pertama. Gelandang Real Madrid itu berperan penting sebagai penjaga tempo permainan sekaligus motor serangan.

Pelatih Portugal, Fernando Santos perlu mewaspadai gerak-gerik Valverde di sektor tengah. Terlebih lagi Uruguay juga punya barisan lini depan bertabur bintang seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Darwin Nunez.

Namun Portugal juga memiliki kedalaman skuad yang apik dengan barisan nama mentereng. Selain Ronaldo yang menjadi tumpuan lini depan, wakil Eropa itu juga kemungkinan bakal trengginas bersama bersama Bruno Fernandes, Bernardo Silva, dan Joao Felix.

Tiga poin tentu menjadi incaran Portugal untuk memastikan tiket babak 16 besa. Begitu juga dengan Uruguay yang sedang menjaga asa maju ke fase berikutnya.

Pertandingan Portugal vs Uruguay diprediksi berjalan sengit. Brasil vs Swiss bisa disaksikan secara langsung di SCTV, Moji dan Champions TV serta live streaming Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022
Portugal vs Uruguay / Stadion Lusail / Selasa, 29 November 2022 / Pukul 02.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *