Anak Pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin Lahir, Jenis Kelamin Laki-laki

Anak pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin lahir pada Minggu (27/11). Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi MSteam Entertainment selaku agensi Son Ye-jin sekaligus mengumumkan anak pertama pasangan itu laki-laki.

“Son Ye-jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini,” kata MSteam Entertainment seperti diberitakan News1, Minggu (27/11).

“Baik ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat,” pengumuman agensi.

Kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin lebih cepat dari yang diperkirakan. Pada Oktober 2022, MSteam Entertainment mengatakan Son Ye-jin bakal melahirkan anak pertamanya pada Desember 2022.

Anak Pertama Son Ye-jin dan Hyun Bin Akan Lahir Desember 2022
Kala itu, agensi juga memastikan kondisi kesehatan sang aktris baik-baik saja saat menantikan kelahiran anak pertamanya.

“Son Ye-jin dalam kondisi sangat sehat dan sangat tenang menyiapkan kelahiran sang anak,” agensi menegaskan.

Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan. Sports Chosun memberitakan pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri tamu undangan.

Pernikahan itu dikabarkan dihadiri 200-300 tamu, sebagian besar tamu adalah artis yang merupakan sahabat Hyun Bin dan Son Ye-jin. Acara itu juga dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Korea, sekaligus sahabat mereka.

Usai menikah, Hyun Bin dan Son Ye-jin bertolak ke Amerika Serikat pada 11 April 2022 untuk bulan madu.

Kabar kehamilan Son Ye-jin diumumkan sendiri oleh sang aktris pada 27 Juni melalui unggahan di media sosial. Son Ye-jin mengabarkan hamil anak pertama dengan Hyun Bin dan curhat soal perubahan tubuh dan perasaannya.

“Apa kabarnya? Saya baik-baik saja. Saya akan memberitahukan kalian kabar yang bahagia dan penuh pemikiran,” kata Ye-jin dalam unggahan di Instagram, Senin (27/6).

“Kami memiliki sebuah kehidupan yang baru,” lanjutnya.

“Saya masih bingung, tapi saya sudah merasakannya setiap hari karena tubuh saya berubah karena cemas dan gembira,” kata aktris kelahiran 1982 tersebut.

Son Ye-jin mengaku dirinya sungguh bersyukur. Namun dirinya mengaku belum banyak mengatakan soal kehamilan tersebut ke lingkungan sekitarnya, sehingga ia amat berhati-hati mengabarkan hal tersebut.

Sementara itu, Hyun Bin juga pernah mengaku tak sabar menantikan kehadiran anak pertama mereka. Hal tersebut terlihat saat sang aktor mempromosikan film, Confidential Assignment 2: International.

“Ini adalah berkat yang sangat besar. Jadi, saya menunggu dengan hati gembira.”

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *