Wonho Akan Wajib Militer Mulai 5 Desember

Wonho akan mulai wajib militer Desember 2022. Highline Entertainment mengonfirmasi Wonho bakal mulai menjalani wajib militer pada 5 Desember sebagai pekerja layanan publik.

“Wonho akan menjalani tugas sebagai pekerja layanan publik mulai 5 Desember 2022 untuk memenuhi panggilan tugasnya sebagai warga Korea,” keterangan agensi.

“Wonho akan dengan baik memenuhi tugas wajib militer dan kami meminta cinta serta dukungan hingga hari dia menyelesaikan tugasnya dan kembali dengan sehat.”

Tak lama setelah konfirmasi agensi, Wonho kemudian menuliskan surat untuk penggemar yang diunggah ke official fan cafe pada Selasa (15/11).

Dalam surat itu, ia berharap penggemar atau yang akrab disapa WENEE bisa memberikan waktu untuk menunggunya hingga selesai wajib militer di masa mendatang.

“WENEE, bersediakah kalian menunggu saya sebentar?” tulis Wonho.

“WENEE akan menghabiskan natal tanpa saya untuk pertama kalinya sejak kita bertemu.”

Ia berjanji akan kembali dengan kondisi yang lebih baik ketika kembali bertemu dengan penggemar setelah wajib militer.

“Saya akan kembali lagi ke hadapan WENEE, ke tempat saya berasal, rumah saya, dan segalanya bagi saya.”

Berikut isi surat lengkap Wonho kepada fan mengenai wajib militer.
“Untuk WENEE,

Saya akan memenuhi tugas militer saya!

Setiap hari yang saya habiskan bersama WENEE sampai sekarang, kita telah membuat begitu banyak kenangan bersama sehingga jika saya hanya menghabiskan satu hari memikirkan kembali setiap hari itu, sudah waktunya bagi kita untuk bertemu lagi.

Saya akan menyiapkan banyak hal agar WENEE tidak bosan, dan saya harap WENEE akan menghabiskan waktu itu dengan senang hati, dengan bebas mengejar hal-hal yang belum dapat Anda lakukan sampai sekarang sambil menunggu hari kita akan bertemu lagi!

WENEE, maukah kamu menunggu sebentar saja untukku?

WENEE akan menghabiskan Natal pertama tanpa saya sejak kita bertemu.

Setelah musim dingin berlalu dan musim semi tiba, setelah musim datang dan pergi, di musim panas tahun depan, pada hari ketika saya pertama kali bernyanyi untuk WENEE. Di hari yang sama, saya akan datang mencari WENEE lagi, saya akan sekeren hari itu.

Saya akan kembali lagi ke ambang pintu WENEE, tempat saya berada, rumah saya, segalanya bagi saya.

dari Wonhonya WENEE.”

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *