Hook Entertainment, Agensi Park Min-young Digeledah Polisi

Polisi menggeledah Hook Entertainment, agensi Park Min-young, Lee Seung-gi dan banyak artis lainnya pada Kamis (10/11).

Berdasarkan pemberitaan SBS News, polisi menggeledah agensi yang berada di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul tersebut sekitar lima jam, mulai pukul 12.00 KST hingga 17.00 KST atau sekitar 10.00 WIB-15.00 WIB.

Belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai alasan penggeledahan agensi yang diberitakan sesungguhnya sangat jarang terjadi di Korea Selatan.

Namun, pemberitaan itu juga menuliskan dugaan penggeledahan berkaitan dengan mantan kekasih Park Min-young, Kang Jong-hyun.

Kang Jong-hyun atau yang sebelumnya dikenal sebagai pebisnis Kang disebut memiliki koneksi erat dengan Chorokbeam Media yang berhubungan dengan Hook Entertainment.

Dugaan itu muncul karena tiga perusahaan Kang Jong-hyun juga baru digeledah baru-baru ini.

Di sisi lain, perwakilan industri hiburan mengatakan penggeledahan Hook Entertainment tak berkaitan dengan situasi Kang Jong-hyun.

“Polisi menyelidiki Hook Entertainment adalah masalah internal manajemen,” kata salah satu perwakilan industri hiburan dengan hati-hati.

Hook Entertainment merupakan agensi yang menaungi Lee Sun-hee, Lee Seung-gi, Lee Seo-hin, Park Min-young, dan Yoon Yeo-jung.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *