Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 dalam laga uji coba akan digelar di Antalya, Turki. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Moldova.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba sebanyak dua kali melawan Moldova yaitu pada Selasa (1/11) dan Jumat (4/11).

Pertandingan pertama Indonesia vs Moldova akan digelar di Antalya, Turki pada Selasa (1/11) malam mulai pukul 19.30 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi ANTV.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 sudah melakoni dua pertandingan uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Pada uji coba pertama Timnas Indonesia menang melawan tim lokal Cakkalikli Spor dengan skor 2-1. Kemudian pada laga kedua Indonesia kalah 1-2 melawan timnas Turki U-20.

Tim asuhan Shin Tae Yong (STY) pun mendapat pelajaran berharga usai kalah dari Turki U-20. Menurut Shin Tae Yong saat melawan Turki para pemain Indonesia sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama.

Namun, timnya masih memiliki beberapa kekurangan di antaranya lini depan yang kurang tajam dan pertahanan yang masih lemah dalam mengantisipasi serangan balik cepat yang dilancarkan Turki.

Pemain Timnas Indonesia U-20 Dony Tri Pamungkas pun berharap timnya bisa tampil lebih kompak lagi saat menghadapi Moldova U-20.

“Kami semua akan berusaha lagi supaya lebih baik lagi ke depan. Komunikasi di lapangan kami akan perbaiki lagi agar kami bermain lebih oke dan kompak,” kata Dony Tri dikutip dari laman PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20
Antalya, Turki/Selasa (1/11)/ Pukul 19.30 WIB/ANTV.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *