PSM Kirim Sinyal Rombak Pemain Lawan Arema FC

PSM Makassar mempertimbangkan melakukan perombakan skuad saat melawan Arema FC pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Sabtu (20/8).

Kemungkinan perubahan besar susunan pemain itu karena PSM dihantam kelelahan dan juga jadwal padat. Setelah melawan Arema, Juku Eja akan menghadapi Kuala Lumpir FC di Piala AFC, Rabu (24/8).

Pelatih PSM Bernardo Tavares mengatakan perombakan itu bukan saja pada susunan pemain melawan Arema FC, tetapi juga pemain inti untuk starter.

“Tentu ini tidak mudah bagi kita. Padatnya jadwal yang kita miliki. Saya akan lihat beberapa pemain apakah mereka akan diturunkan (melawan Arema FC) atau tidak,” kata Tavares, Kamis (18/8).

Dijelaskan pelatih asal Portugal itu, perombakan nanti semata-semata guna menghindari penurunan kondisi pemain jika dipaksakan bermain dalam jadwal padat.

Jadwal padat itu bukan saja antara Liga 1 dan Piala AFC, tetapi juga pertandingan krusial di kompetisi domestik usai menghadapi Kuala Lumpur City.

“Karena pemain kita kelelahan. Tapi kita harap suporter untuk memberikan atmosfer luar biasa,” kata Tavares.

Tavares menilai Arema FC merupakan tim kuat dan hebat dengan materi pemain yang bagus. Tetapi bermain di kandang menjadi modal untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Kita membutuhkan dukungan dari seluruh elemen suporter. Karena ini pertandingan yang seru,” tutur Bernardo Tavares.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *