Tasya Kamila Rasakan Perbedaan Hamil Anak ke-2: Mual dan Mageran

Tasya Kamila kini tengah hamil kedua bersama suaminya, Randi Bachtiar. Usia kehamilan mantan artis cilik itu diketahui sudah memasuki tujuh bulan.

Ia bercerita bahwa ada perbedaan antara kehamilan pertamanya dengan yang kedua. Tasya merasa lebih sering merasa mual, capek, hingga malas bergerak ketika hamil anak kedua ini.

“Memang beda banget sama yang pertama kalau sekarang mungkin karena cewek ya, mual, muntah parah, lebih cepat capek, dan mageran (malas gerak)” ujar Tasya Kamila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detikHot.

Tasya Kamila juga mengaku kini ia lebih sering mengonsumsi makanan yang manis. Sehingga, katanya seraya bercanda, ia mengaku badannya semakin gemuk karena keseringan makan makanan manis.

“Ngidamnya beda sekarang, suka manis banget. Lihat dari pipi nih, hidung udah melebar ya hehe,” canda Tasya Kamila.

Ia pun mengungkapkan berat badannya sudah naik sebanyak 10 kilogram selama hamil anak kedua. Meski demikian, Tasya tidak menyesali hal tersebut.

Istri Drummer NOAH Disebut Derita Kanker Darah Sebelum Meninggal
Artis berusia 29 tahun itu hanya memohon doa bagi dirinya dan calon anak keduanya selama kehamilan ini.

“Udah naik 10 kilogram ya, yang penting janinnya sehat ya. Aku juga nggak ada diabetes juga, ya sudah dijalani aja,” ujar Tasya.

Selain itu, Tasya Kamila juga mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya. Ia sangat senang dan bersyukur karena ia akan kehadiran anak perempuan pertamanya.

“Alhamdulillah seneng banget udah pas. Ada anak laki-laki, ya anak kedua juga perempuan ya lengkap gitu,” ungkap Tasya.

“Dulu ya pengin anak perempuan tapi ya dikasihnya aja. Tapi karena dikasih ya (sekarang) alhamdulillah,” sambungnya.

Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Hampir memasuki tahun pertama pernikahan, keduanya dikaruniai anak pertama.

Anak pertama Tasya dan Randi lahir pada 13 Mei 2019 dengan nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Kini, Tasya Kamila tengah mengandung anak kedua berjenis kelamin perempuan. Ia pun mengumumkan kehamilan keduanya itu tepat di ulang tahun perkawinannya yang ke-4 bersama Randi pada 5 Agustus lalu.

“YA! Kami sedang mengandung anak kedua! InsyaAllah, Arrasya akan menjadi KAKAK LAKI-LAKI!!” tulis Tasya Kamila lewat unggahannya di Instagram.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *