Usai Wamil, Sungjae BTOB Bintangi Drama Baru

Sungjae BTOB dikonfirmasi membintangi drama baru bertajuk Golden Spoon. Ini akan menjadi proyek pertama Yook Sung-jae setelah menjalani wajib militer.

Sungjae BTOB akan berperan sebagai siswa bernama Lee Seung-cheon. Ia lahir dari keluarga yang berkekurangan dan ingin mengubah hidupnya.

Ia kemudian menggunakan sebuah sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan temannya yang berasal dari keluarga kaya.

Banyak penggemar telah menantikan penampilan Yook Sung-jae karena ia merupakan salah satu aktor yang dipilih berbagai komunitas penggemar untuk memerankan karakter tersebut.

Drama Golden Spoon diangkat dari webtun bertajuk sama. Webtun Golden Spoon rilis pada 2016 hingga 2018 dengan total 106 episode.

Webtun tersebut banyak mendapat pujian karena melontarkan pertanyaan-pertanyaan tak biasa dan bermakna, apakah uang atau keluarga yang bisa membawa lebih banyak kebahagiaan.

Golden Spoon diarahkan sutradara Song Hyun-wook yang sebelumnya menggarap The King’s Affection, Another Oh Hae Young, Beauty Inside, dan Graceful Friends.

Drama ini ditulis Kim Eun-hee dan Yoon Eun-kyung yang menulis Winter Sonata, Sweet 18, dan Prime Minister and I. Drama ini juga akan diproduksi Samhwa Networks dan Studio N.

Studio tersebut sebelumnya menggarap beberapa drama, termasuk Dr. Romantic 2, Now We Are Breaking Up, True Beauty, Sweet Home, dan Yumi’s Cells.

Seperti diberitakan Newsen via Naver, Selasa (30/11), Golden Spoon dijadwalkan tayang paruh kedua 2022.

Sebelum Golden Spoon, Yook Sung-jae telah membintangi sejumlah drama termasuk Goblin, Mystic Pop-Up Bar, Who Are You: School 2015, dan Guardian: The Lonely and Great God.

Sungjae BTOB resmi selesai wajib militer pada 14 November 2021. Ia mengunggah swafoto sambil menuliskan keterangan “D-Day”.

Ia mulai menjalani wajib militer pada 11 Mei 2020. Selama pandemi, tentara secara tidak resmi diberhentikan lebih awal ketika mereka mengambil liburan terakhir mereka untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *