Jonathan Majors Besarkan Otot demi Jadi Kang the Conqueror

Jonathan Majors mengubah penampilannya demi memerankan Kang the Conqueror versi prajurit di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU). Villain utama dari fase kelima MCU itu bakal tampil dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023).

Penampilan fisik terbaru Jonathan Majors baru-baru ini terungkap kala dirinya muncul sebagai sampul majalah Men’s Health. Ia tampak memiliki tubuh yang lebih atletis dengan otot besar.

Majors dan timnya bahkan mengungkapkan bahwa sang aktor meningkatkan “otot hingga 10 pounds atau sekitar 4,5 kilogram” demi memerankan villain utama pengganti Thanos.

Jamie Sawyer selaku pelatih fisik Jonathan Majors mengungkapkan sang aktor berlatih keras demi meningkatkan otot dan tampilan fisiknya sebagai Kang the Conqueror.

“Dia adalah Kang versi prajurit, jadi ada fokus terhadap seperti apa gambaran seorang prajurit yang telah berkelana sepanjang zaman dan mengembangkan setiap jenis keterampilan bertarung,” kata Sawyer, seperti diberitakan Variety pada Selasa (11/10).

“Ini tentang membuat dirinya terlihat sebagai sosok yang mengesankan,” lanjutnya.

Selain soal fisik, Jonathan Majors juga diakui memiliki etos kerja yang tinggi selama berada di lokasi syuting. Hal itu bahkan diungkapkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

“Jonathan adalah aktor yang sangat menarik yang begitu semangat dalam bekerja hingga membuatnya terlihat mudah,” kata Feige.

“Dia juga keren – semua orang menaruh perhatian terhadap dirinya ketika dia masuk ruangan,” lanjutnya.

Sementara itu, trailer pertama Ant-Man 3 telah ditayangkan di Comic-Con pada pertengahan tahun lalu. Namun, Marvel Studios hingga kini belum merilisnya secara online.

Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror bakal memiliki peran sentral dalam semesta MCU mendatang. Ia sebelumnya juga telah muncul dalam serial Loki (2021) sebagai karakter He Who Remains.

Puncaknya, Kang the Conqueror akan berhadapan dengan superhero Marvel dalam dua film Avengers, yakni Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

“[Kedua film Avengers] itu akan melengkapi saga kedua MCU, yaitu tentu saja The Multiverse Saga,” ungkap Kevin Feige di gelaran San Diego Comic Con 2022, pada Sabtu (23/7) waktu setempat, dikutip dari AFP.

Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars akan melanjutkan kisah Avengers: Endgame yang telah rilis pada 2019 lalu. Dikutip dari Deadline, film terakhir Avengers itu menjadi film terlaris sepanjang masa dengan keuntungan lebih dari US$2,79 miliar atau setara Rp418 triliun (US$1= Rp14.798).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *