Kate Moss Bakal Bersaksi di Sidang Johnny Depp Lawan Amber Heard

Kate Moss dijadwalkan bersaksi dalam persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard pada Rabu (25/5). Supermodel Inggris itu disebut bakal bersaksi melalui video dalam kasus dugaan pencemaran nama baik Johnny Depp oleh Amber Heard.

Jadwal tersebut pertama kali diberitakan New York Post. Sumber kemudian mengonfirmasi hal tersebut kepada Vulture pada Senin (23/5).

Kate Moss bakal diminta bersaksi terkait pernyataan Amber Heard bahwa sang supermodel pernah menjadi korban kekerasan ketika pacaran dengan Johnny Depp pada 1990-an.

Dalam persidangan sebelumnya, Amber Heard mengaku memukul wajah Johnny Depp pada musim semi 2015. Bogeman tersebut mendarat di wajah suaminya kala itu karena khawatir Depp bakal mendorong Whitney, adiknya, ke bawah tangga.

“Saya tidak ragu, tidak mau menunggu. Saya, dalam kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Saya kemudian memukulnya,” kesaksikan Amber Heard pada 5 Mei di Fairfax, Virginia, AS.

Ketika mendengar hal itu, kuasa hukum Johnny Depp terlihat seperti bersorak. Pernyataan dari Amber Heard membuat tim hukum Johnny Depp menggunakan kesaksian Kate Moss untuk mempertanyakan kredibilitas Amber Heard.

Tak hanya itu, kesaksian Kate Moss juga bisa memberikan narasi alternatif tentang perlakuan Depp kepada kekasih.

Amber Heard juga menyinggung soal Kate Moss dalam persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp di Inggris. Ia mengaku mendengar desas-desus Depp pernah mendorong kekasih yang diduga kala itu Kate Moss dari tangga.

Amber Heard kemudian diminta kuasa hukum Johnny Depp untuk mengelaborasikan pernyataannya terkait Kate Moss dalam persidangan 17 Mei.

“Kamu pikir dia (Depp) akan mendorong adikmu dari tangga seperti dia melempar Kate Moss ke bawah, kan?” tanya kuasa hukum Depp kala itu.

“Saya pernah mendengar desas-desus besar soal itu,” jawab Amber Heard.

Kate Moss dan Johnny Depp mungkin tidak terlalu dekat saat ini. Namun, ia tidak pernah mengeluarkan opini negatif mengenai mantan kekasihnya tu.

Dalam wawancara bersama Vanity Fair pada 2012, Moss pernah menyinggung hubungannya Depp. Kate Moss menyebut Johnny Depp sebagai orang yang merawatnya ketika bersama. Ia mengaku merindukan perasaan itu bertahun-tahun ketika berpisah.

“Tidak ada orang yang benar-benar bisa merawatku,” kata Kate Moss.

“Johnny melakukannya sebentar. Saya percaya dengan perkataannya. Seperti ketika, ‘Apa yang harus saya lakukan?’ dia akan memberi tahu saya.”

“Itu yang saya rindukan ketika saya pergi. Saya benar-benar kehilangan seseorang yang saya bisa percaya. Sebuah mimpi buruk. Bertahun-tahun menangis,” ungkap Kate Moss.

Pemanggilan Kate Moss menjadi salah satu agenda pada pekan terakhir sidang dugaan pencemaran nama baik Johnny Depp oleh Amber Heard.

Setelah dimulai sejak 11 April 2022 dan menjadi bahan gunjingan sedunia, persidangan Johnny Depp dan Amber Heard dijadwalkan mulai memasuki babak kesaksian terakhir pada pekan ini berupa argumen penutup.

Akan tetapi, belum diketahui kapan juri akan memulai musyawarah atau akan langsung memiliki vonis sebelum akhir pekan Memorial Day yang jatuh pada akhir Mei. Sehingga vonis sidang berpeluang jatuh pada awal Juni.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *