Nadin Amizah Akan Gelar Konser Album Selamat Ulang Tahun

Nadin Amizah akan menggelar konser untuk album pertamanya, Selamat Ulang Tahun.

Konser tersebut akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 22 Desember 2022 mendatang.

Konser ini adalah persembahan dari Nadin untuk album Selamat Ulang Tahun yang telah lahir sejak dua tahun lalu. Nadin mengatakan, konser ini ia dedikasikan untuk orang-orang terdekatnya.

“Aku merasa album Selamat Ulang Tahun-ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku,” kata Nadin Amizah dalam siaran pers, Senin (10/10/2022).

Nadin Amizah akan membawakan lagu-lagu dari album Selamat Ulang Tahun secara penuh pada konsernya mendatang.

Konser Selamat Ulang Tahun ini akan dirancang secara apik dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin Amizah dari kecil hingga beranjak dewasa.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti,” ucap Nadin.

Tidak hanya pertunjukan musik, konser Selamat Ulang Tahun ini akan menyajikan pengalaman-pengalaman yang spesial.

Mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

“Selain aku akan memberikan pertunjukan pengadeganan karakter, koreografi, tambahan-tambahan cahaya, dan visual. Aku juga akan mencoba untuk memoles dan memperindah lagu-laguku dengan aransemen baru,” tutur Nadin Amizah.

Harga tiket konser Selamat Ulang Tahun tersedia untuk prapenjualan dengan harga Rp 330.000 di Festival dan Rp 385.00 di Tribune.

Untuk penjualan normal, tiket dijual dengan harga Rp 495.000 untuk Festival, Rp 467.500 untuk Tribune B, Rp500 ribu untuk Tribune A dan Rp935 ribu untuk VIP.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *