Gong Hyo-jin dan Kevin Oh Menikah Hari Ini di New York

Aktris Korea Selatan Gong Hyo-jin dan penyanyi Kevin Oh akan menikah di New York pada hari ini, menurut pernyataan agensi Management SOOP yang menaungi aktris tersebut.
Diberitakan Newsis via Naver pada Selasa (11/10), keduanya tercatat akan menikah pada 11 Oktober sore waktu New York atau pada Rabu (12/10) pagi waktu Korea.

“Mereka akan menikah di New York, Amerika Serikat, hari ini,” kata perwakilan agensi dari New York.

Kabar pasangan beda 10 tahun ini datang setelah pada Agustus lalu, Gong Hyo-jin mengumumkan akan menikah dengan penyanyi Kevin Oh pada Oktober 2022.

“Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan mereka secara pribadi pada Oktober dengan hanya dihadiri kerabat dekat dan kenalan mereka,” ujar Management SOOP.

“Tolong kirimkan banyak berkah dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka,” ujar agensi.

Terpisah, Kevin Oh melalui akun Instagramnya @kevinoh_ menulis tentang rencana pernikahannya. Dia juga membagikan foto lembaran musik untuk lagu ciptaannya.

Kevin menuliskan bahwa dia bertemu Gong Hyo-jin dua tahun lalu. Meski kadang merasa takut, keduanya berhasil membuktikan bahwa mereka saling membutuhkan satu sama lain.

“Di dalamnya, aku menemukan teman terbaik untuk hidup, belahan jiwaku. Dan segera, aku akan dapat memanggilnya istriku,” tulis Kevin.

Kevin Oh menambahkan pernikahannya dengan Gong Hyo-jin akan berlangsung pada musim gugur tahun ini di kampung halamannya, Amerika Serikat.

“Aku tahu telah mengambil seorang aktris yang telah menerima cinta yang besar di Korea, dan mungkin akan lebih tepat untuk mengadakan upacara secara terbuka di sini Seoul. Tapi untuk alasan tersendiri,aku ingin merayakannya di hadapan keluargaku. Aku harap kalian mengerti,” tulis Kevin.

April lalu, Gong Hyo-jin dan Kevin Oh dikonfirmasi berpacaran. Hubungan tersebut dikonfirmasi agensi setelah media lokal memberitakan Gong Hyo-jin dan Kevin Oh bakal menikah dalam waktu dekat.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *