Hasil Liga Italia: Lazio Menang Telak 4-0 atas Fiorentina

Lazio meraih kemenangan 4-0 atas Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Selasa (11/10) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Lazio naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 20 poin. Lazio berada di bawah Atalanta dan pemuncak klasemen Napoli.

Lazio sudah membuka keunggulan atas Fiorentina saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Sundulan Mattias Vecino memanfaatkan umpan Mattia Zaccagni menggetarkan gawang tuan rumah.

Tim tamu berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 hanya 14 menit berselang. Kali ini giliran Zaccagni yang mencetak gol juga melalui sundulan setelah menerima umpan Sergej Milinkovic-Savic.

Fiorentina yang bertindak sebagai tuan rumah berupaya untuk bisa mencetak gol yang setidaknya bisa memperkecil kedudukan. Hanya saja peluang yang didapat Luka Jovic hingga Youssef Maleh tak berbuah gol.

Justru Lazio yang bisa mencetak dua gol tambahan mendekati akhir babak kedua. Dua gol itu disumbangkan Luis Alberto pada menit ke-85 dan Ciro Immobile (90+1′).

Hasil positif ini membawa Lazio naik ke posisi tiga besar klasemen Liga Italia. Sementara Fiorentina menghuni posisi ke-13 dengan koleksi sembilan poin.

Susunan pemain
Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Dodo, Lucas Martinez Quarta, Igor Julio, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Rolando Mandragora; Cristian Kouame, Luka Jovic, Jonathan Ikone

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Patric, Alessio Romagnoli, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Marcos Antonio, Matias Vecino; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liga Olahraga

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *