James Gunn Resmi Menikah dengan Jennifer Holland

James Gunn telah resmi menikah dengan Jennifer Holland setelah keduanya bersama selama tujuh tahun terakhir. Kebahagiaan keduanya dipamerkan melalui serangkaian foto di media sosial.

Sutradara the Guardians of Galaxy itu merilis sejumlah foto di Instagram pada Jumat (30/9) yang menggambarkan prosesi pernikahan keduanya yang berlangsung di ruang terbuka dengan pemandangan perbukitan yang indah.

“Setelah tujuh tahun bersama, saya akhirnya menikah dengan cinta dalam hidup saya, Jennifer Holland. Sungguh hari yang luar biasa, indah, dan menakjubkan dikelilingi keluarga dan teman paling luar biasa di dunia,” kata Gunn di unggahan tersebut.

Dalam foto tersebut, Jennifer Holland mengenakan gaun putih dengan ekor yang tergerai dan memiliki detail yang cantik. Sementara itu, Gunn mengenakan setelan jas hijau toska yang serasi dengan Holland.

Pada unggahan itu pula, Gunn dan Holland menampilkan suasana pesta pernikahan mereka yang digelar di dalam sebuah tenda yang tampaknya berdiri di sebuah peternakan.

Sementara itu, Jennifer Holland mengungkapkan kebahagiaan dirinya atas pernikahan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pria 56 tahun tersebut yang selama ini bersamanya.

“James! Terima kasih telah berbagi cinta, hidup, dan keluargamu denganku. Terima kasih telah memilih saya, mengangkat saya, dan selalu membuat saya tertawa. Akan ada banyak tahun yang bakal mengikuti tujuh tahun pertama kita yang luar biasa,” kata Holland.

“James Gunn dan saya menikah dikelilingi dengan orang-orang paling baik, di tempat paling ajaib, dan cinta juga tawa yang tak berujung. Rasa terima kasih saya membuncah dari jahitan-jahitan gaun saya,” lanjutnya.

Kabar pernikahan ini datang setelah pada Februari lalu, James Gunn dan Jennifer Holland memamerkan cincin bahwa keduanya telah resmi bertunangan.

James Gunn dan Holland resmi bertunangan setelah menjalani hubungan sejak 2015. Kala itu, keduanya diperkenalkan oleh bintang serial SmallVille sekaligus teman mereka, Michael Rosenbaum.

Selain menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Gunn juga bekerja sama dengan Holland secara profesional.

Jennifer Holland tercatat beberapa kali bermain di film dan serial yang disutradarai James Gunn. Dalam film The Suicide Squad (2021), Gunn memilih Holland untuk memerankan karakter Emilia Harcourt.

Harcourt adalah agen NSA yang bekerja sama dengan Amanda Waller (Viola Davis) dan bertugas memantau Task Force X. Task Force X merupakan sekelompok penjahat gila di penjara Belle Reve yang dikumpulkan untuk menjalankan misi rahasia.

Holland kembali memerankan karakter Harcourt pada serial Peacemaker yang beberapa waktu lalu baru merilis episode terakhir. Selain dua film DC tersebut, Holland juga bermain di film horor yang diproduseri James Gunn berjudul Brightburn.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *