Heboh Nama Kim Hanbin Masuk Deretan Direktur Eksekutif Agensi IOK Company

Nama Kim Hanbin, mantan leader boyband iKON ini sempat menjadi trending media sosial karena kedapatan bertengger di jajaran direktur eksekutif agensi IOK Company. Nama pria yang karib disapa B.I ini tercantum jelas lengkap dengan tanggal lahirnya, dan statusnya sebagai ‘new appointment’ dalam deretan daftar direktur eksukutif. Dikutip dari Allkpop, daftar tersebut diperlihatkan dalam rapat umum pemegang saham IOK Company. Rapat umum berikutnya akan digelar 25 September 2020 pukul 09.00 KST (waktu Korea). B

Ini berarti BOD atau pemegang saham akan membuat keputusan penetapan direktur. Kim Hanbin merupakan salah satu kandidat yang akan dibahas dalam rapat tersebut. Setelah kabar tersebut beredar di antara netizen, website IOK Company langsung down. Nampaknya penggemar sangat tertarik untuk tahu lebih jauh perusahaan ini. Ketika kabar tersebut pertama kali muncul, nama Kim Hanbin dan 131 Label yang disebut sebagai label milik Hanbin sendiri, menjadi trending di media sosial Twitter, dan bahkan di posisi pertama untuk beberapa negara.

IOK Company merupakan agensi yang menaungi sejumlah aktor ternama. Seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin.

Pembawa acara Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu, penyanyi Kim Na Young dan komedian Kim Soo, juga ada di bawah agensi IOK Company.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : MSN.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *