Versi Extended Spider-Man: No Way Home Segera Dirilis, Apa Bedanya?

Bersiaplah, Spider-Man: No Way Home kembali ke bioskop dengan rilis ulang Spider-Man: No Way Home-The More Fun Stuff Version.

Fandago mengumumkan bahwa di versi The More Fun Stuff ini akan berdurasi 11 menit lebih panjang.

“Fandango secara eksklusif mengungkap bahwa rilis ulang dari #SpiderManNoWayHome akan termasuk 11 menit saat tayang di bioskop pada 2 September,” tulis akun @Fandango.

Kabar bahagia ini juga dibagikan melalui akun media sosial Sony Pictures Indonesia.

“Ini kan konten yang kamu tungguin dari kemarin? Yak, #SpiderManNoWayHomeID balik lagi ke bioskop dengan lebih banyak keseruannya!,” tulis akun @SonyPicturesID.

“Tayang eksklusif di bioskop,” imbuh keterangan akun tersebut.

Versi More Fun Stuff dari film ini akan menampilkan adegan-adegan yang diperpanjang dan dihapus yang tidak sampai ke potongan teatrikal asli Desember lalu atau edisi Blu-ray atau DVD dari film yang keluar pada bulan April.

Tidak seperti seluruh promosi pemasaran selama rilis asli film, rekaman itu mengungkapkan bahwa versi Spider-Man dari Andrew Garfield dan Tobey Maguire, bekerja sama dengan Peter Parker dari Tom Holland.

Trailernya pasti akan mengingatkan penonton pada kecemerlangan komik Spider-Man: No Way Home, dan tidak diragukan lagi akan membuat penonton bersemangat untuk melihat apa isi dari cuplikan tambahan 11 menit ini.

No Way Home sukses besar untuk Sony Pictures baik secara kritis maupun dalam hal box office gross.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *