Jadwal Chinese Taipei Open 2022, Komang Berburu Tiket Perempat Final

Turnamen Chinese Taipei Open 2022 memasuki babak 16 besar. Indonesia memiliki satu wakil yaitu tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi.

Jadwal Chinese Taipei Open 2022 hari ini, Kamis (21/7/2022), akan berlangsung di Taipei Heping Basketball Gymnasium, mulai pukul 11.00 WIB.

Indonesia mengandalkan Komang Ayu Cahya Dewi yang menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

PBSI memang hanya mengirimkan tiga wakil ke Chinese Taipei Open 2022. Selain Komang, dua wakil lainnya yaitu Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Hal itu lantaran PBSI menarik mundur mayoritas pemain Indonesia khususnya yang baru bertanding di Singapore Open 2022 pekan lalu.

Adapun Christian Adinata tersingkir pada babak kualifikasi, sedangkan Ikhsan dikalahkan wakil tuan rumah sekaligus unggulan kedua Wang Tzu Wei pada babak 32 besar.

Sementara itu, pada babak 16 besar, Komang akan melawan Goh Jin Wei (Malaysia). Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pebulu tangkis.

Di atas kertas, peringkat Goh Jin Wei di daftar ranking BWF jauh di atas Komang. Wakil Malaysia itu menempati urutan ke-60, sedangkan Komang menghuni posisi 152.

Oleh karena itu, Komang pun bakal memanfaatkan pertandingan melawan Goh Jin Wei untuk mengukur kemampuannya.

“Besok mau main tenang dan ingin memberikan yang terbaik. Bila bertemu Goh Jin Wei, saya mau coba lihat seberapa bisa saya mengimbangi dia,” tutur Komang, dilansir dari PBSI.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PBSI, laga Komang vs Goh Jin Wei diperkirakan dimulai pukul 13.00 WIB di court atau lapangan 2.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *