Rezky Adhitya dan Citra Kirana Main Sinetron Bareng Lagi di Aku Titipkan Cinta

Pasangan selebritas Rezky Adhitya dan Citra Kirana akhirnya main sinetron bareng lagi setelah sekian lama.

Rezky dan Ciki akan beradu akting dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul Aku Titipkan Cinta.

Citra Kirana merasa senang karena kali ini ia bisa beradu akting dengan Rezky yang sudah berstatus sebagai suaminya.

“Setelah sekian lama kita satu sinetron lagi. Dulu satu sinetronnya itu belum menikah, sempat satu sinetron tapi enggak begitu panjang,” kata Citra Kirana dalam keterangan pers tertulis, Selasa (28/6/2022).

Chief Program & Communications Officer ANTV Kiki Zulkarnain berharap perpaduan Rezky Adhitya dan Citra Kirana bisa menghibur pemirsa setia ANTV.

“Kami harap dengan chemistry keduanya yang sudah terbentuk dapat dirasakan juga melalui sinetron Aku Titipkan Cinta dan berhasil membuat baper ANTVLovers yang menyaksikannya di rumah,” kata Kiki.

Aku Titipkan Cinta bercerita tentang Khanza (Citra Kirana), seorang gadis penjual tempe yang tidak sengaja bertengkar dengan CEO muda dan tampan bernama Zaki (Rezky Adhitya).

Takdir membawa keduanya bertemu kembali dalam sebuah tragedi yang menewaskan ibu Zaki.

Selain dibintangi oleh Rezky Adhitya dan Citra Kirana, Aku Titipkan Cinta juga menampilkan aktor-aktor lain seperti Ari Wibowo, Barry Prima, Puspitasari, Arief Fadhilah, dan Michelle Joan.

Aku Titipkan Cinta mulai tayang sejak Senin, 27 Juni 2022, pukul 17.00 WIB di ANTV dan live streaming TikTok antv_official.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *