Dapat Piala Lagi, Gading Marten: Ini untuk Gempi

Aktor dan pembawa acara Gading Marten kembali memenangkan perhargaan di bidang perfilman. Setelah menjadi aktor terbaik di Festival Film Tempo dan Festival Film Indonesia pada 2018 berkat perannya sebagai Richard di Love for Sale, ayah Gempi ini memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terfavorit dalam Indonesian Movie Actors Awards 2019 yang digelar pada Kamis, 14 Maret 2019.

Ia berdampingan dengan Luna Maya yang mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMAA 2019.

Usai mendapatkan Piala Layar Emas itu, Gading Marten menuliskan unggahan fotonya akun Instagramnya, @gadiiing. “Puji Tuhan. Mas Richard masih dikasih kesempatan di IMAA 2019. Terima kasih semua yang vote Papa Gading yah teman-teman semua ponakan onlineku…Tuhan balas kebaikan kalian.”

Gading menjelaskan, penghargaan ini untuk anaknya, Gempita Nora Marten, yang biasa disapa Gempi. “Gempita sayang, makasih doanya dan piala ini buat kamu.”

Ia juga memotivasi penggemar agar tetap memelihara mimpi. “Untuk teman-teman yang mengejar mimpi, terus semangat, cintai dirimu dan apapun yang kamu lakukan…Kalau Tuhan sudah bilang iya, dan kita mau kerja keras maka tidak akan mustahil.”

Unggahan bekas suami Gisella Anastasia itu mendapatkan lebih dari 35 ribu like dan 600 komentar. Tak ketinggalan Gisella Anastasia. “Selamaaaat papa Gempi!!!!” Komentar Gisella ini mendapatkan lebih dari 80 like.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Suara.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *