Jadwal ‘Neraka’ Ten Hag dan Man Utd di Liga Inggris

Manchester United dan Erik ten Hag menghadapi jadwal ‘neraka’ pada pekan-pekan awal Liga Inggris musim ini.
Jadwal resmi Premier League 2022/2023 dirilis. Pertandingan pertama Liga Inggris musim ini adalah pertemuan Crystal Palace vs Arsenal pada Sabtu (6/8) dini hari WIB.

Man United sendiri akan melakoni laga pembuka musim ini melawan Brighton and Hove Albion. Pekan-pekan awal Setan Merah pada musim ini akan sulit bagi pelatih baru Erik ten Hag.

Meski finis di posisi kesembilan musim lalu, Brighton bukan lawan mudah bagi MU. Pada putaran kedua musim lalu Man Utd dihajar Brighton 0-4.

Selanjutnya di pekan kedua bisa jadi akan sedikit lebih ringan untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, karena hanya melawan Brentford. Pada musim lalu MU dua kali menang atas Brentford.

Sejak matchday ketiga hingga ke-10 mungkin akan jadi pengujian bagi kualitas Ten Hag, karena Man Utd akan menjamu Liverpool di Anfield pada 20 Agustus.

Pada bursa transfer musim ini Liverpool sudah mengalahkan MU dengan mendatangkan striker Darwin Nunez. Sebelumnya Nunez disebut juga ikut dalam incaran Ten Hag.

Musim lalu adalah salah satu yang terberat bagi MU saat melawan The Reds, karena mereka dihajar dua kali dengan total kebobolan 0-9.

Man Utd melawan Southampton pada pekan keempat. Southampton jadi salah satu tim yang tidak bisa dikalahkan MU pada musim lalu karena kedua tim bermain imbang dalam dua pertemuan.

Selanjutnya di pekan kelima MU vs Leicester City di King Power, 31 Agustus. The Foxes menang 4-1 atas MU pada putaran pertama musim lalu dan bermain imbang 1-1 di putaran kedua.

David de Gea cs kembali bertemu lawan tidak mudah dengan menjamu Arsenal di Old Trafford pada 3 September atau di pekan keenam.

Crystal Palace akan menjamu Man Utd di Selhurst Park pada pekan ketujuh. Laga ini akan mengembalikan momen pahit MU ketika mengakhiri musim lalu dengan kekalahan 0-1.

Leeds United menanti Man United pada pekan kesembilan yang akan berlangsung di Old Trafford. Di pekan kesembilan Man Utd akan melakoni Derbi Manchester dengan melawan Manchester City yang pada musim ini mendatangkan Erling Haaland.

Pada pekan ke-10 giliran Man Utd bertandang ke Goodison Park, markas Everton, yang memberikan kekalahan 0-1 pada musim lalu. Di musim lalu MU juga tidak berhasil mengalahkan Everton.

Jadwal ‘Neraka’ Ten Hag dan Man Utd:
7 Agustus Brighton
13 Agustus Brentford
20 Agustus Liverpool
27 Agustus Southampton
31 Agustus Leicester
3 September Arsenal
10 September Palace
17 September Leeds
1 Oktober Man City
8 Oktober Everton

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *