Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal vs Manchester City

Big match Arsenal vs Manchester City di Stadion Emirates, Minggu (15/12), akan mewarnai jadwal Liga Inggris matchday ke-17 akhir pekan ini.

Setelah dikalahkan Manchester United di Stadion Etihad akhir pekan lalu, Man City kembali harus menghadapi klub besar Liga Inggris. Kemenangan atas Arsenal dibutuhkan Man City untuk mengejar ketinggalan 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Man City datang ke Stadion Emirates bermodal kemenangan 4-1 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions tengah pekan ini. Sementara Arsenal yang kini ditangani pelatih interim Freddie Ljungberg bermain imbang 2-2 melawan Standard Liege di Liga Europa.

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini juga akan mempertemukan Manchester United vs Everton di Stadion Old Trafford. MU sedang dalam performa terbaik setelah meraih tiga kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur, Man City, dan AZ Alkmaar.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal vs Manchester City
Everton yang baru saja memecat pelatih Marco Silva juga sukses meraih kemenangan bersama pelatih interim Duncan Ferguson, akhir pekan lalu. Everton berhasil mengalahkan Chelsea 3-1 di Goodison Park.

Pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool akan menjamu Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12). Sedangkan Leicester City yang berada di posisi kedua akan menjamu Norwich City di Stadion King Power.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-17:

Sabtu 14 Desember 2019

19:30 Liverpool vs Watford
22:00 Burnley vs Newcastle United
22:00 Chelsea vs AFC Bournemouth
22:00 Leicester City vs Norwich City
22:00 Sheffield United vs Aston Villa

Minggu 15 Desember 2019

00:30 Southampton vs West Ham United
21:00 Manchester United vs Everton
21:00 Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur
23:30 Arsenal vs Manchester City.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *