Gol Cantik Ronaldo Selamatkan MU Lawan Chelsea

Manchester United terhindar dari kekalahan saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4) dini hari WIB, berkat gol cantik Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak gol lewat proses yang indah pada menit ke-62. Menerima umpan lambung Nemanja Matic, Ronaldo kemudian mengontrol bola dan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Gol itu menyelamatkan MU dari kekalahan. Pasalnya dua menit sebelumnya Chelsea berhasil unggul lebih dulu melalui gol Marcos Alonso setelah menerima umpan Kai Havertz.

Hasil imbang 1-1 membuat Manchester United gagal mendekat ke Arsenal yang berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Ralf Rangnick itu tetap berada di posisi enam dengan 55 poin.

MU tertinggal lima poin dari Arsenal yang memiliki dua jumlah pertandingan lebih banyak di Liga Inggris musim ini. Sementara Chelsea tidak beranjak dari peringkat tiga dengan 66 poin, terpaut 13 poin dari Liverpool di posisi kedua.

Dengan tiga laga tersisa atau sembilan poin maksimal bagi MU untuk direbut di sisa musim ini, sulit bagi The Red Devils untuk menembus posisi empat besar Liga Inggris dan tampil di Liga Champions musim depan.

Susunan pemain

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, Varane, Telles; Matic, McTominay, Elanga, Fernandes, Rashford; Ronaldo.

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger, James; Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Werner, Havertz.

 

Sumber :  cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *