Kiper Inter Radu Bisa Bantu Milan Juara Liga Italia

Kiper Inter Milan, Ionu Andrei Radu, melakukan blunder fatal yang membuat Nerazzurri kalah dari Bologna sekaligus membahayakan peluang mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia.

Radu dipercaya menjadi penjaga gawang oleh Simone Inzaghi dalam laga tandang melawan Bologna.

Alih-alih membayar kepercayaan dengan penampilan yang apik, kiper asal Rumania itu justru ketiban sial. Sebuah blunder Radu membuat Inter kebobolan.

Hasil Liga Champions: 2 Gol Dianulir, Liverpool Bungkam Villarreal
Inter unggul lebih dulu atas Bologna melalui gol Ivan Perisic pada menit ketiga. Tuan rumah kemudian mmebalas melalui sundulan Marko Arnautovic pada menit ke-28.

Memasuki menit ke-82, kesalahan Radu dalam menendang bola hasil lemparan ke dalam membuat Nicola Sansone leluasa mencocor si kulit bulat yang ada di depan gawang kosong.

Kekalahan 1-2 dari Bologna membuat Inter gagal menggeser AC Milan yang saat ini berada di puncak klasemen.

Milan kini mengumpulkan 74 poin atau unggul dua poin dari Inter. Kegagalan Inter menggeser Milan berpotensi membuat Rossoneri meraih gelar juara musim ini.

Kini Milan dan Inter sama-sama memiliki sisa empat pertandingan. Milan akan menghadapi Fiorentina, Verona, Atalanta, dan Sassuolo.

Sementara Inter masih akan menghadapi Udinese, Empoli, Cagliari, dan Sampdoria. Selain itu Il Biscione juga masih harus menjalani laga final Coppa Italia melawan Juventus.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *