Hari Ini Digelar, Big Bang Jakarta 2022 Tampilkan Kahitna Hingga Fourtwnty

Big Bang Jakarta 2022 akan segera digelar. Rencananya, hari ini Jum’at (22/4) Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan ini akan diresmikan pembukaannya.

Menurut Novry Hetharia selaku Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya, Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan ini akan menjadi event festival terpanjang setelah terdampak pandemi 2 tahun lalu.

“Penyelenggaraan Big Bang Jakarta ini akan menjadi acara festival terpanjang sejak dua tahun pandemi melanda Indonesia,” ujar Novry Hetharia saat jumpa pers di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/4).

Untuk meresmikan pegelara ini, Novry dan pihak-pihak yang terlibat melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur bahwa event ini kembali digelar.

“Kami adakan pemotongan tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur atas penyelenggaraana kembali big bang Jakarta tahun ini,” tuturnya.

Kata Novry, para pengunjung nanti dapat menyaksikan penampilan musisi tanah air dari tanggal 22 April sampai dengan 8 Mei 2022.

Musisi-musisi yang akan tampil dalam Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan ini di antaranya Tulus, Kahitna, Tipe-X, Danilla, Fourtwnty, Juicy Luicy, Diskoria, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Jason Ranti, Feast, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi.

Ada juga Casablanca Body Mist mempersembahkan Pamungkas pada tanggal 30 April 2022.

Selain bisa menyaksikan musisi-musisi Tanah Air, para pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan adanya program menarik.

Program menarik tersebut antaralain, adanya diskon hingga 80 persen dari Hush Puppies, Carvil dan Millenia Book Store, diskon hingga 70 persen dari Apparel LGS dan John Win, DP Rp 0 persen untuk pembelian produk Comforta, serta promo menarik dari Gentle Gen.

Novry menjelaskan Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan dibuka selama 17 hari dari pukul 11:00 – 21:00 kecuali pada tanggal 25 – 28 April jam buka pukul 14:00.

Penyelenggara mengimbau para penonton Konser Musik untuk datang dari siang hari untuk menghindari terjadinya penumpukan pengunjung menjelang pintu Konser Musik dibuka pukul 18:00.

Tiket masuk pameran dapat dibeli melalui aplikasi BBO dengan harga Rp30.000 atau membeli on-site dengan harga Rp40.000. Sedangkan harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50.000 – Rp 100.000.

Terselenggaranya Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan ini tidak lepas dengan adanya penerapan protokol kesehatan yang sudah disesuaikan dengan arahan tim SATGAS Covid-19 dan Kemenkes.

“Seluruh persiapan terkait protokol kesehatan telah diupayakan oleh penyelenggara mulai dari petunjuk-petunjuk imbauan di seluruh area pameran, pembentukan tim SATGAS internal, pengecekan secara berkala suhu tubuh dan antigen pihak-pihak yang terlibat,” jelasnya.

Selain itu, penerapan sistem pembelian online dan scan tiket masuk melalui aplikasi BBO, serta aplikasi Peduli Lindungi guna memastikan pengunjung yang masuk dalam keadaan sehat.

“E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan sudah mulai dijual online melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas. Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik,” pungkasnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *