Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris

Jadwal siaran langsung Liga Inggris tengah pekan ini diwarnai derbi London antara Chelsea vs Arsenal, Kamis (21/4) dini hari WIB.
Duel Chelsea vs Arsenal akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

The Blues menatap duel melawan Arsenal dengan modal positif. Skuad arahan Thomas Tuchel itu sukses meraup kemenangan pada tiga laga terakhir Premier League.

Maguire Kembali Dihujat usai Man Utd Babak Belur di Markas Liverpool
Southampton menjadi korban terakhir Chelsea di Liga Inggris. Melawat ke Stadion St Mary’s, Chelsea mampu meraih kemenangan telak 6-0.

Adapun Arsenal menuai hasil kontras dengan tiga kekalahan beruntun. Kekalahan terakhir tim arahan Mikel Arteta terjadi saat melawat markas Southampton.

Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal kalah dari Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion Emirates. Dua gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak Romelu Lukaku dan Reece James.

Chelsea tentu tak mau kehilangan momen untuk meraup tiga poin tambahan di depan publik sendiri. Mereka juga butuh kemenangan untuk mengamankan posisi tiga besar.

Kai Havertz dkk kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 62 poin dari 30 pertandingan. Sementara Arsenal tertahan di peringkat kelima dengan 54 poin dari hasil 31 laga.

Arsenal amat membutuhkan kemenangan demi menjaga asa menembus empat besar atau batas zona Liga Champions musim depan.

Hasil negatif akan membuat Meriam London kesulitan memenangi persaingan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United yang menghuni peringkat keempat dan keenam.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris:
Kamis (21/4)// 01:45 WIB// Chelsea vs Arsenal// LIVE SCTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *