Usai Insiden Oscar, Michael Bay Tetap Ingin Kerja dengan Will Smith

Michael Bay menyatakan masih terbuka untuk bekerja dengan Will Smith setelah insiden menampar Chris Rock di Oscar 2022. Hal itu diungkap saat Bay diwawancara EW, seperti dikutip Screen Rant pada Minggu (10/4).

“Tentu saja, seratus persen. Dia pria yang sangat seimbang. Sangat seimbang,” ungkap Bay.

Sang sutradara kemudian berbagi pandangannya terkait insiden Will Smith menampar Chris Rock beberapa waktu lalu. Michael Bay membela Will Smith, terutama terhadap komentar orang-orang yang menurutnya melenceng.

Ia tak setuju dengan berbagai tudingan yang menyebut tamparan Smith bisa membunuh sang komedian.

“Pertama, itu merupakan tindakan yang salah, apa pun itu. Mari kita singkirkan itu,” ucap Michael Bay.

“Namun ketika orang berkata, ‘Oh, dia bisa saja membunuhnya.’ Tidak, tamparan itu berbeda. Sebuah pukulan? Ya, kau bisa membunuh seseorang. Will memberinya tamparan,” sambungnya.

Michael Bay kemudian menyoroti orang-orang yang terlalu berkutat dengan insiden Will Smith tampar Chris Rock. Padahal di sisi lain, banyak permasalahan di dunia yang tengah terjadi.

Salah satunya invasi Rusia ke Ukraina yang masih terus berlanjut. Michael Bay merasa orang-orang perlu meluruskan prioritas tentang isu apa yang harus dicermati.

Michael Bay dan Will Smith pernah bekerja sama dalam proyek film komedi aksi Bad Boys (1995). Film itu dilanjutkan dengan sekuel berjudul Bad Boys II (2003) masih dengan Michael Bay sebagai sutradara dan Will Smith sebagai salah satu pemeran utama.

Will Smith baru-baru ini mendapat sanksi dilarang menghadiri Academy Awards dan acara the Academy lainnya selama 10 tahun. Larangan itu merupakan buntut dari insiden dia menampar Chris Rock di atas panggung. Oscar.

Kejadian itu bermula dari lelucon Chris Rock soal kondisi fisik istri Will Smith, Jada Pinkett. Sang komedian mengeluarkan lelucon saat membacakan pemenang kategori film dokumenter terbaik.

Guyonan itu membuat aktor King Richard itu murka hingga mendatangi Chris Rock di atas panggung. Will Smith kemudian menampar Chris Rock dengan cukup keras.

Tak hanya menampar, Will Smith juga sempat meneriaki Chris Rock saat kembali ke tempat duduknya, “jangan sebut-sebut istri saya!”

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *