Adinia Wirasti Puji Akting Widuri Puteri Di Film Cek Toko Sebelah 2

Aktris Adinia Wirasti memuji akting Widuri Puteri yang menjadi salah satu pemain baru dalam film Cek Toko Sebelah 2.

Putri pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia itu berperan sebagai Amanda.

Dalam film Cek Toko Sebelah 2, Widuri harus beradu akting dengan Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ayu. Di ceritanya, Widuri dititipkan oleh sang ayah kepada Adinia dan Dion Wiyoko yang berperan sebagai suami istri.

Meski terbilang menjadi artis cilik pendatang baru, namun Adinia memuji akting Widuri yang dinilai selalu belajar untuk mendalami karakter yang dimainkan.

“Kami memang bareng terus dan sering diskusi di satu ruangan. Widuri itu meski masih muda, dia sensitif banget, jadi enggak pernah menutup diri untuk mendalami karakternya. Aku rasa itu enaknya main sama talent muda yang reseptif,” ungkap Adinia Wirasti dalam konferensi pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (19/12/2022).

Adinia pun melakukan pendekatan untuk mendapatkan chemistry dengan Widuri. Ia membeberkan salah satu pendekatan yang dilakukan adalah berkomunikasi dengan Widi Mulia, ibunda Widuri.

“Pasti awalnya kenalan, berusaha saling nyaman. Aku juga berusaha jadi safe space dia di lokasi. Dia kan masih di bawah umur dan orang tuanya juga saya kenal. Jadi aku sedikit banyak ngobrol sama Bu Widi, gimana ya enaknya main bareng Widuri. Jadi enggak cuma (ngobrol) sama Widuri aja,” bebernya.

Widuri dalam kesempatan yang sama juga mengungkapkan kemudahan dirinya dalam menjalani proses syuting.

“Sebelumnya ada reading dan kami ada waktu buat ngobrol, cerita. Aku pasti mempersiapkan diri buat syuting. Jadi, pas syutig bareng Om Dion dan Tante Adinia sudah santai karena ada reading,” pungkas Widuri.

Adapun, Film Cek Toko Sebelah 2 mulai bisa disaksikan pada 22 Desember 2022 yang bertepatan dengan Hari Ibu.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *