IU Mundur dari Drama Money Game, Diganti Chun Woo-hee

IU dikonfirmasi telah mengundurkan diri sebagai pemeran utama drama Money Game yang akan segera memasuki masa produksi.
Hal itu diungkap rumah produksi Studio N seperti diberitakan DongA via Naver pada Jumat (27/5). Sebagai pengganti IU, ada aktris Chun Woo-hee.

“Aktris Chun Woo-hee bergabung sebagai pemeran terakhir dalam serial Money Game menggantikan Lee Ji-eun yang resmi mengundurkan diri,” tulis pernyataan tersebut.

IU dikabarkan mengundurkan diri dari proyek Money Game karena tak menemukan jadwal yang sesuai untuk proses penggarapan serial tersebut.

IU sebelumnya diumumkan akan mengambil peran sebagai protagonis dalam drama yang rencananya akan memasuki proses syuting bulan depan.

Selain Chun Woo-he yang menggantikan IU, sederetan bintang lain yang akan dikonfirmasi akan berperan dalam Money Game adalah Park Jeong-min (Hellbound), Ryu Jun-yeol (Lost), Park Hae-joon (Doctor Stranger) dan komedian Bae Sung-woo.

Money Game akan mengisahkan delapan peserta yang dihadapkan dalam berbagai situasi ekstrem. Mereka akan dipisahkan dari kehidupan masyarakat untuk mendapatkan hadiah uang yang jumlahnya akan terus meningkat dari babak ke babak.

Serial hasil adaptasi dari dua web komik besutan Bae Jin-soo, Money Game dan Pie Game ini juga dilaporkan akan memberikan kisah permainan mental yang intens serta berbagai hal emosional yang harus dihadapi peserta.

Hae Jae-rim yang sebelumnya menulis The Face Reader dan Emergency Declaration, akan bertugas sebagai penulis naskah dan sutradara dalam serial Money Game.

Sementara itu, pengunduran diri IU untuk membintangi Money Game akan memperpanjang absen dirinya di serial drama televisi sejak 2019. Ia terakhir kali membintangi serial Hotel Del Luna sebagai Jang Man-wol.

Kini, IU tengah disibukkan dalam rangkaian promosi film terbaru yang dibintanginya, Broker.

Dalam pemutaran perdana di Cannes Film Festival 2022, Broker berhasil mendapatkan apresiasi positif dan memecahkan rekor sebagai film Korea Selatan dengan standing ovation terlama sepanjang 12 menit di Cannes Film Festival.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *